5 Film India Desember 2023, Ada yang Dibintangi Shah Rukh Khan!

Film India Desember 2023
Film India Desember 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sederet film India Desember 2023 hadir dengan cerita lebih seru dan menarik. Nantinya film-film tersebut juga menampilkan sejumlah aktor populer.

Penasaran apa saja film India Desember 2023? Berikut ulasannya!

Film India Desember 2023

1.Dunki

Dunki merupakan film komedi terbaru dari India yang akan menampilkan Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, dan Boman Irani sebagai pemeran utama. Dikomandoi oleh sutradara Rajkumar Hirani, Dunki dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.

Cerita film ini mengisahkan empat sahabat dari sebuah desa di Punjab yang memiliki impian untuk pergi ke Inggris, meskipun mereka menghadapi kendala tidak memiliki visa atau tiket. Seorang tentara berkomitmen untuk membantu mereka mencapai tujuan impian mereka.

Baca Juga:Imbas Aksi Julid Fisabilillah Tentara Israel Body Shaming Netizen IndonesiaTertangkap Basah! 2 Kakek Hubungan Seks Sesama Jenis di Becak

2.The Archies

The Archies adalah film komedi musikal remaja terbaru dari India yang akan hadir di platform Netflix pada tanggal 7 Desember 2023. Dikembangkan oleh sutradara Zoya Akhtar, produksi ini akan menampilkan pemain-pemain seperti Agastya Nanda, Khushi Kapoor, Suhana Khan, Vedang Raina, Mihir Ahuja, Aditi Saigal, dan Yuvraj Menda.

Cerita berlangsung di India pada tahun 1960-an, mengungkapkan kisah romansa dan persahabatan antara Archie dan teman-temannya. Plot juga memperhatikan tantangan masa depan Riverdale ketika para pengembang mengancam untuk menghancurkan taman tercinta mereka.

3. Animal

Animal, film action thriller terbaru yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Desember 2023. Film India ini disusun dan disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga. Selain Ranbir Kapoor, para pemeran utama lainnya termasuk Anil Kapoor, Bobby Deol, Rashmika Mandanna, dan Tripti Dimri.

Cerita dalam film ini menggambarkan hubungan rumit antara seorang ayah dan putranya. Meskipun sang anak penuh cinta dan kagum terhadap ayahnya serta keluarganya, hal ini justru menimbulkan konflik emosional di antara mereka.

4.Kho Gaye Hum Kahan

Kho Gaye Hum Kahan adalah film coming of age yang jadi debut sutradara Arjun Varain Singh. Judul film ini terinspirasi dari lagu berjudul sama dalam film Baar Baar Dekho (2016). Film ini mengikuti kisah Siddhant Chaturvedi, Adarsh Gourav, dan Ananya Panday yang bersahabat sejak lama. Masalah percintaan, karier, dan keluarga mereka tersorot dalam film ini. Film ini akan tayang di Netflix pada 26 Desember 2023.

0 Komentar