Catat! Jadwal Tayang Night Has Come, Drama Thriller, Horor, Misteri

Catat! Jadwal Tayang Night Has Come, Drama Thriller, Horor, Misteri
Catat! Jadwal Tayang Night Has Come, Drama Thriller, Horor, Misteri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Night Has Come merupakan salah satu drama Korea terbaru yang mengusung genre thriller, horor, dan misteri.

Para penonton akan diajak untuk merasakan ketegangan para siswa yang terjebak dalam permainan mafia. Bukan permainan mafia biasa, para siswa harus berusaha menyelamatkan diri agar terbebas dari ancaman yang bisa merenggut nyawa.

Nah, berikut ini akan diulas sinopsis, deretan pemain, dan jadwal tayang drama Korea Night Has Come yang bisa ditonton melalui platform steraming Viki dan U+Mobiletv.

Baca Juga:Deretan pemain Drakor Night Has Come, Ada Choi Ye Bin!Berikut Sinopsis Night Has Come, Drakor Thriller Remaja

Sinopsis Drakor Night Has Come

Drama Korea ini menceritakan tentang sejumlah siswa kelas 2-3 dari SMA Yooil yang sedang melakukan karyawisata.

Bukannya mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, mereka justru harus menghadapi pilihan untuk bertahan hidup atau mati.

Saat sedang melakukan rangkaian kegiatan di karyawisata, tiba-tiba mereka menerima sebuah pesan misterius di ponsel masing-masing.

Para siswa diminta untuk memilih seseorang yang dicurigai sebagai mafia. Hingga akhirnya rentetan kejadian misterius pun terjadi.

Satu per satu dari mereka yang terpilih dan dicurigai sebagai mafia akan meninggal secara mengenaskan. Terlihat dari cuplikan awal, drama ini akan menyajikan sejumlah adegan yang penuh dengan ketegangan.

Cuplikan awal memperlihatkan seorang siswa yang terpilih sebagai mafia melalui voting. Secara tiba-tiba siswa tersebut membenturkan kepalanya ke lantai dan melompat dari gedung.

Kejadian itu membuat siswa yang lainnya terkejut dan berteriak. Namun, setiap pengeras suara berbunyi, para siswa akan kembali tertidur.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Drama Korea Welcome to SamdalriDrakor Welcome to Samdalri Hadir dengan Alur Cerita Ringan

Sepanjang drama, penonton akan disuguhkan perang psikologis antar siswa yang ingin bertahan hidup. Poster drama ini semakin menambah antisipasi penonton untuk segera menyaksikannya.

Tulisan-tulisan seperti, “Permainan Kematian Telah di Mulai” dan “Mafia, Tolong Angkat Kepalamu”, telah berhasil membuat para penonton penasaran dengan drakor terbaru ini.

Menariknya lagi, drama ini akan dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Hadir dengan 12 episode, drama ini memiliki durasi sekitar 35 menit per episodenya.

Deretan Pemain Drakor Night Has Come

Karena memiliki alur cerita tentang petualangan para siswa, drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat. Di antaranya yaitu:

0 Komentar