Perjalanan Karier Kiki Fatmala, Bintang Sinetron hingga Film Layar Lebar

Perjalanan Karier Kiki Fatmala, Bintang Sinetron hingga Film Layar Lebar
Perjalanan Karier Kiki Fatmala, Bintang Sinetron hingga Film Layar Lebar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar duka hadir dari aktris Kiki Fatmala pada hari ini (1/12) di usia 56 tahun akibat komplikasi dari kanker yang telah dialaminya sejak lama.

Tentu kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabatnya. Hal ini juga tentunya meninggalkan duka dan kesedihan untuk para penggemarnya.

Aktor Ozy Syahputra yang merupakan salah satu sahabat Kiki Fatmala turut berduka. Ozy mengaku sanga terkejut mendengar kabar meninggalnya Kiki Fatmala. Meninggalnya tersebut tepat di hari ulang tahunya tentunya memberikan kesan yang mendalam untuk ia.

Baca Juga:Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal DuniaKiki Fatmala Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahun Sahabatnya

Awal Karir sebagai Model

Kiki Fatmala mengawali karirnya sebagai seorang model pada tahun 1988. Ia memiliki paras yang cantik dan menarik sejak muda belia. Seiring bertambahnya usia, Kiki mulai tampil berani dan memilih menjadi model majalah dewasa. Ia juga kerap membintangi film dewasa pada era awal ’90-an.

Masa Kejayaan

Pada tahun 1991, Kiki Fatmala mulai terjun ke dunia akting. Ia membintangi beberapa judul sinetron, seperti Kisah Cinta Semalam, Wajah di Balik Tirai, dan Si Manis Jembatan Ancol. Sinetron-sinetron tersebut berhasil meraih kesuksesan dan membuat Kiki Fatmala menjadi salah satu artis papan atas Indonesia.

Kiki Fatmala juga membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti Perawan di Sarang Sindikat, Kembalinya Si Manis Jembatan Ancol, dan Di Sini Ada Setan. Film-film tersebut juga meraih kesuksesan dan semakin mengukuhkan popularitas Kiki Fatmala.

Masa Terpuruk

Pada awal tahun 2000-an, Kiki Fatmala mulai mengalami penurunan popularitas. Ia sempat membintangi beberapa judul sinetron dan film, tetapi tidak ada yang meraih kesuksesan seperti sebelumnya. Kiki juga sempat tersandung kasus narkoba pada tahun 2004.

Pada tahun 2010-an, Kiki Fatmala mulai kembali aktif di dunia hiburan. Ia membintangi beberapa judul sinetron dan film, tetapi popularitasnya tidak sebanding dengan masa kejayaannya.

Meninggal Dunia

Kiki Fatmala meninggal dunia pada tanggal 30 November 2023 di usia 56 tahun. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Kiki Fatmala adalah salah satu artis Indonesia yang paling berpengaruh pada era 1990-an. Ia dikenal dengan parasnya yang cantik, aktingnya yang memukau, dan keberaniannya dalam mengambil peran. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi dunia hiburan Indonesia.

0 Komentar