Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia
Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kiki Fatmala telah meninggal dunia pada usia 56 tahun, Kabar duka ini diumumkan oleh pihak keluarga melalui akun Instagram pribadinya @qq_fatmala pada Jumat (1/12).

Dalam unggahan tersebut, pihak keluarga mengumumkan kesedihan kepergiaan Kiki Fatmala yang menjadi anggota terkasih dan juga sahabat yang dikenal banyak orang.

Kiki sebelumnya telah mengalami komplikasi akibat penyakit kanker yang sedang dihadapinya, Kiki meninggal dunia tepat di usia 56 tahun.

Baca Juga:Kiki Fatmala Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahun Sahabatnya5 Urutan Skincare yang Benar Untuk Pemula, di Jamin Glowing!

Dalam unggahan akun instagram tersebut, memaparkan kepada kerabat dan kolega yang ingin mengirimkan karangan bunga untuk menggantinya dengan sumbangan kepada lembaga amal sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada almarhumah.

Tak hanya itu, pihak keluarga juga meminta ketenangan dan privasi sebagai wujud penghormatan kepada keluarga Kiki Fatmala yang saat ini sedang berduka.

Kiki dikenal sebagai bintang film dan sinetron Indonesia yang populer pada era 1990-an, dengan salah satu sinetron paling terkenalnya adalah Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1996, di mana Kiki berperan sebagai Mariam.

Selain itu, ia juga membintangi beberapa film, antara lain Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), dan Hantu Jembatan Ancol (2008).

0 Komentar