Cerita Dibalik Terciptanya Permainan Harvest Moon

Harvest Moon
Harvest Moon
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPermainan Harvest Moon dikeluarkan oleh Super Nintento, game yang mengacu pada kehidupan pedesaan dan tugas yang diberikan untuk mengembangkan lahan pertanian dan peternakan.

Hal menantang dari game ini adalah cara mengatur waktu, karena setiap harinya hanya diberikan waktu yang terbatas namun harus mengerjakan banyak pekerjaan.

Sejarah Permainan Harvest Moon

Ternyata game ini tayang perdana di Jepang pada 1996 dengan judul Bokujou Monogatori yang berarti kisah pertanian (farm story).

Baca Juga:Selain Seru Terdapat Manfaat Bermain Game Harvest MoonCara Seduh Teh yang Benar Hasilkan Kualitas Teh Terbaik

Game dari Super Nintendo ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software dengan Yasuhiro Wada sebagai prouser/desaigner utama.

Permainan ini laku keras di pasaran Jepang sehingga game lainnya merasa iri.

Kesuksesan besar dari game ini harus dipromosikan ke pasar yang lebih luas.

Sehingga digaet Natsume untuk menterjemahkan game ini ke bahasa Internasional, kemudian terliblah game legendaris yang mendunia yakni Harvest Moon.

Selang beberapa waktu setelah rilis, dimanan pada 2002 oleh Victor Interactive Software.

Selanjutnya bersama Natsume Inc, Marvelous melanjutkan beberapa serial Harves Moon yaitu Innocent Life: A Futuristic Harvest moon (2002), Rune Factory: A Fantasy Harvest Moon (2006), Puzzle de Harvest Moon (2007), Harvest Moon: Frantic Farming (2009), dan Hervest Moon: A New Beginning (2012).

0 Komentar