5 Rekomendasi Film yang Membawa Kisah Tentang Dunia Game Virtual

Dunia Game Virtual
Dunia Game Virtual
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Dunia game virtual merupakan Teknologi yang mampu memberikan kesan pengguna yang dapat berinteraksi dengan objek dan lingkungan di sekitarnya. Dengan itu film ini seru untuk di tonton.

Virtual Reality ini telah berkembang dan menjadi bagian penting dari kehidupan kita dimasa depan, dan kini hadir berbagai film tentang Dunia Game Virtual.

Inilah Rekomendasi Film Tentang Dunia Game Virtual yang harus kalian tonton:

Film Tentang Dunia Game Virtual:

1. Free Guy

Baca Juga:Sinopsis Film Rumah Iblis yang Akan Tayang Besok di Bioskop6 Zodiak Akan Mendapatkan Rezeki Nomplok Desember 2023

Free Guy merupakan salah satu film aksi komedi yang di sutradarai oleh Shaw Levy. Film ini mengisahkan tentang Guy yang merupakan seorang penjaga bank yang bekerja di sebuah dunia game virtual. Dengan itu Guy pun bertekad untuk menyelamatkan dunia game tersebut dari ancaman seorang program komputer jahat.

2. Jumanji: Welcome to the Jungle

Film ini mengisahkan tentang petualangan komedi yang disutradarai oleh Jake Kasdan, dimana sekelompok remaja yang menemukan permainan papan Jumanji. Ketika mereka memaikan permainan tersebut mereka dapat menghisap kedalam dunia Jumanji dan harus menyelesikan permainan hingga kembali ke dunia nyata.

3. Tetris

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang bagaimana seorang pria mempertaruhkan nyawanya untuk mengakali KGB dan mengubah Tetris menjadi sensasi dunia.

4. Ready Player One

Ready Player One merupakan film fiksi yang bercerita tentang Wade Watts seorang remaja yang tinggal di duia dystopian .

5. Pinball: The Man Who Saved the Game

Pada tahun 1970-an, Roger Sharpe merupakan seorang warga New York yang berjuang untuk membangun kembali kehidupannya sebagai penulis, dengan satu-satunya jalan keluarnya adalah bermain pinball.

Meskipun Roger mendapatkan pekerjaan di sebuah majalah dan jatuh cinta dengan seorang wanita, Ellen, yang pertama kali dia temui di lift, dia menemukan bahwa Kota telah melarang pinball selama beberapa dekade sebagai perjudian.

Film tentang dunia game virtual ini menjadi salah satu tren yang sedang berkembang pesat di dunia perfilman saat ini.

0 Komentar