Perjalanan Cinta BCL dan Tiko Aryawardhana yang Akan Segera Menikah

Perjalanan Cinta BCL dan Tiko Aryawardhana yang Akan Segera Menikah
Perjalanan Cinta BCL dan Tiko Aryawardhana yang Akan Segera Menikah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya disebut bakal digelar di Bali setelah perwakilan dari pasangan ini mengurus surat izin menikah dari KUA Pasar Minggu ke KUA Mengwi, Bali.

BCL dan Tiko mantap melepas status janda-duda mereka dengan mengucap ijab kabul. Ternyata bukan isu Bukan sekedar isu semata, rupanya Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah mengajukan surat rekomendasi di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Bukan tanpa alasan, pelantun lagu Wanita Terbahagia ini diketahui akan menikah di kawasan Badung, Bali. Meski belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal pernikahan, pengajuan surat rekomendasi dari KUA menunjukkan bahwa acara sakral tersebut akan diadakan dalam waktu dekat.

Baca Juga:7 Meal Replacement Terbaik untuk Menurunkan Berat BadanPadahal Muslim ! Jefri Nichol Ngaku Makan Babi Untuk Naikkan Berat Badan

Terlepas dari itu, ternyata begini perjalanan cinta Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana yang tertutup. Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah,

hubungan BCL dan Tiko Pradita tak tersorot publik, dengan itu keduanya telah berhasil menjaga privasi hubungan mereka dari sorotan publik. Meski begitu keduanya kerap menampilkan moment keberasamaan melalui unggahan di media sosial masing-masing.

Ternyata Bunga Citra Lestari dan Tiko ini bukanlah orang asing,melaikan keduanya tinggal dilingkungan yang sama dan bisa disebut tetanggaan.

Hubungan asmara BCL dan Tiko pertama kali tercium publik pada tahun 2022. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu liburan bersama di Amerika Serikat.

Pada Maret 2023, BCL secara resmi memperkenalkan Tiko kepada publik di perayaan ulang tahunnya yang ke-40. BCL mengunggah foto kebersamaannya dengan Tiko di Instagram.

Sejak saat itu, BCL dan Tiko semakin terbuka dengan hubungan mereka. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Tiko juga terlihat dekat dengan putra BCL, Noah Sinclair.

Pada November 2023, kabar pernikahan BCL dan Tiko santer terdengar di media. Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya foto-foto BCL yang sedang melakukan fitting baju pengantin. Namun, baik BCL maupun Tiko belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca Juga:5 Inspirasi dari Film Futuristik : Teknologi Fantastis Bisa jadi Kenyataan di Masa DepanDeretan Penampilan Gaun Pesta Ala BCL , Anggun dan Mempesona

Meskipun hubungan mereka masih terbilang baru, namun BCL dan Tiko terlihat sangat bahagia. Keduanya saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. BCL berharap bisa segera menikah dengan Tiko dan membangun keluarga baru.

0 Komentar