Deretan Penampilan Gaun Pesta Ala BCL , Anggun dan Mempesona

Deretan Penampilan Gaun Pesta Ala BCL , Anggun dan Mempesona
Deretan Penampilan Gaun Pesta Ala BCL , Anggun dan Mempesona
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Beralih dari kehidupan pribadinya, inilah tampilan outfit gaun pesta dari BCL, yang mampu menampilkan penampilan yang memukau dengan Body Goals yang dimilikinya memberikan stylish yang Glamor dan Elegan pada akun Istragram pribadinya.

  1. Dress Hitam

BCL terlihat mempesona dan glamor , dengan dress pesta warna hitam . Dress yang memiliki tali kecil dengan bling-bling diseluruh dressnya.

  1. Dress Rose Gold

Di acara AMI Awards Penampilan BCL sangat luar biasa. Ia mengenakan dress glamor berwarna rose gold. Dress ini memiliki detail tanpa tali.

Baca Juga:Sebelum Menikah, BCL Terlihat Ziarah ke Makam Ashraf SinclairBCL dan Tiko Siap Ganti Status ! Kabarnya Akan Menikah di Bali

  1. Dress Emas

Aksi panggung yang sangat luar biasa BCL mengenakan dress pesta berwarna keemasan. Dress ini memiliki detail rumbai di bajunya membuat penampilan BCL terlihat glamor dan mempesona.

  1. Dres Keemasan

BCL terlihat mengenakan dress bernuansa keemasan yang super elegan dan stylish. Dress ini mampu memperlihatkan bentuk tubuh yang goals.

  1. Dress Merah

Penampilan super keren dari BCL saat mengenakan dress berwarna merah yang sangat cantik.

  1. Dress Silver

Penampilan elegan BCL dibalut  dengan gaun pesta bernuansa silver . Dress ini memiliki tali yang kecil dengan payet berkilau di seluruh dressnya.

  1. Gaun Hijau

Diperayaan ulang tahunnya yang ke-40 BCL tampil stunning dibalut gaun pesta berwarna hijau. Gaun Sequinn ini memiliki detail cross-neck dan high slit yang sempurna memamerkan body goalsnya.

  1. Dress Putih Keemasan

Penampilan luar biasa dari BCL dengan  dibalut gaun pesta yang super berkilau dan glamor .

0 Komentar