Sebelum Menikah, BCL Terlihat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Sebelum Menikah, BCL Terlihat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair
Sebelum Menikah, BCL Terlihat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Bunga Citra Lestari membawa kabar mengejutkan yang bahagia, pasalnya penyanyi solo ini akan segera menggelar acara pernikahan.

Namun sebelum berlangsungnya pernikahan, BCL ini terlihat Ziarah ke makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang.

Ibunda dari Noah ini menyempatkan diri untuk mengunjungi makam almarhum suaminya, Ashraf Sinclair sebelum hendak menikah lagi.

Baca Juga:BCL dan Tiko Siap Ganti Status ! Kabarnya Akan Menikah di BaliProfil Lengkap Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya disebut bakal digelar di Bali setelah perwakilan dari pasangan ini mengurus surat izin menikah dari KUA Pasar Minggu ke KUA Mengwi, Bali. BCL dan Tiko mantap melepas status janda-duda mereka dengan mengucap ijab kabul.

BCL terlihat ziarah ke makam Ashraf tepat di hari pernikahan mereka pada tanggal 8 November 2023. Kungan tersebut diduga sebagai permintaan izin BCL untuk menikah lagi setelah bertahun-tahun berstastus single.

Pada saat ziarah ke makam mendiang suaminya , BCL terlihat mengenakan gaun lengan pendek bernuasa putih dengan motif biru muda, wanita yang akrab di panggil unge ini juga tampak mengenakan kerudung putih dan kacamata.

Ia memenuhi makam sang suami dengan keindahan kelopak bunga mawar merah dan melati serta anggrek dan puluhan bunga mawar merah.

” November 8 dengan emot hati ” tulis BCL pada akun instagram miliknya

0 Komentar