BCL dan Tiko Siap Ganti Status ! Kabarnya Akan Menikah di Bali

bcl dan Tiko
bcl dan Tiko
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Bunga Citra Lestari dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya, yakni Tiko Pradipta Aryawardhana atau lebih sering dipanggil Tiko Wardhana.

Diam-diam penyanyi yang akrab disapa BCL ini memberikan kabar bahagia yang mengejutkan , BCL ini siap melepas masa jandanya setelah empat tahun kepergiaan Ashraf Sinclair.

Kabar pernikahan tersebut, telah dikonfirmasi oleh pihak KUA Pasar Minggu. BCL telah menyiapkan surat kematian Ashraf Sinclair, surat dari kelurahan, hingga kartu keluarga, sementara Tiko juga menambahkan dokumen akta cerai.

Baca Juga:Profil Lengkap Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra LestariTiko Aryawardhana Calon Suami BCL Ternyata Satu Almamater

Dilansir dari kanal YouTube Best Kiss “BCL sudah ada surat kematian dari pihak mendiang suaminya, lalu kelurahannya juga sudah ada, hingga kartu keluarganya pun sudah,” kata Emma Fatmayani Staf pendaftaran KUA

“Kalau dari pihak laki-laki juga sudah ada, dari KTP, kelurahan, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga,” lanjutnya.

Bunga Citra Lestari dan  Tiko Pradipta Aryawardhana akan menikah di Bali , Hingga surat pengantar nikah keduanya pun sudah diajukan sejak 15 November 2023 lalu.

“Rekomendasi nikahnya ini sudah ditujukan pada KUA Kecamatan Mengwi, Bali,” pungkasnya.

Sementara, mengenai tanggal pernikahan BCL dan Tiko, pihak KUA tidak bisa mengonfirmasi.

0 Komentar