7 Meal Replacement Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

7 Meal Replacement Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan
7 Meal Replacement Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Minuman ini dapat menjadi pilihan alternatif untuk menjadi pengganti makanan yang penuh dengan gizi yang bisa mendukung program diet kalian. 7 Meal Replacement Terbaik yang dapat mendukung kalian untuk menurunkan berat badan .

Produk minuman ini telah tersedia dalam berbagai kemasan kaleng atau botol, yang berupa bubuk yang dicampur susu atau air. Tentunya dengan kaya akan gizi dan memberikan rasa kenyang yang cukup lama hingga itu bisa menjadi teman diet kalian. Inilah minuman terbaik yang gampang dibuat dirumah untuk mendukung program diet kalian.

7 meal replacement yang dapat dibuat di rumah:
  • Smoothie buah dan sayuran

Smoothie buah dan sayuran mengandung banyak nutrisi yang dapat dibuat smoothie yang lezat dan bergizi. Dengan smothie buah dengan tambahan pisang, stoberi, dan bluberry  dipadukan smoothie sayuran wortel, bayam dan apel.

Baca Juga:Padahal Muslim ! Jefri Nichol Ngaku Makan Babi Untuk Naikkan Berat Badan5 Inspirasi dari Film Futuristik : Teknologi Fantastis Bisa jadi Kenyataan di Masa Depan

  • Oatmeal dengan buah dan kacang-kacangan

Oatmeal mengandung karbohidrat , sementara buah dan kacang-kacangan mengandung protein, serat, dan nutrisi .

  • Telur orak-arik dengan sayuran

Telur orak-arik adalah sumber protein yang baik, dan sayuran dapat menambahkan nutrisi lainnya. Untuk membuat telur orak-arik dengan sayuran, tumis sayuran favorit Anda dalam wajan dengan sedikit minyak. Kemudian, tambahkan telur dan masak sampai matang.

  • Yogurt dengan buah dan granola

Yogurt mengandung sumber protein dan kalsium yang baik, sementara buah dan granola mengandung rasa dan nutrisi .

  • Sup

Sup mengandung nutrisi  yang lezat dan bergizi. Dengan ditambahkan berbagai macam sayuran, sup kacang merah, atau sup tomat.

  • Sarapan sereal

Sarapan sereal memiliki nutrisi . Tak hanya itu ternyata sereal tinggi serat dan protein

  • Smoothie protein

Smoothie protein bisa digunakan untuk mendukung menurunkan berat badan . Cara membuat smoothie protein kalian bisa menambahkan susu, yogurt, protein bubuk, atau kacang-kacangan.

0 Komentar