5 Inspirasi dari Film Futuristik : Teknologi Fantastis Bisa jadi Kenyataan di Masa Depan

5 Inspirasi dari Film Futuristik: Seru dan Mengagumkan
5 Inspirasi dari Film Futuristik: Seru dan Mengagumkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film-film futuristik mampu menawarkan berbagai keajaiban teknologi yang dapat ditampilkan dilayar. Menariknya, apakah kalian tau ? bahwa beberapa teknologi fantastis tersebut bisa menjadi kenyataan di masa depan.

Untuk itu mari kita beralih sejenak ke dunia imajinatif untuk dapat melihat beberapa inspirasi yang dapat mengubah dunia kita menjadi film yang kita suka !

5 Inspirasi dari Film Futuristik :

1. Teleportasi ala “Star Trek”

Sebagian orang tentunya ini bisa melakukan teleportasi seperti di film ” Star Trek”. Dalam sekejap kamu bisa berada di tempat lain tanpa perlu macet di jalanan. Tapi tenang para ilmuwan sedang mengembangkan teknologi ini menjadi nyata dengan konsep pemindahan partikel.

2. Kendaraan Terbang seperti di “Back to the Future”

Baca Juga:Deretan Penampilan Gaun Pesta Ala BCL , Anggun dan MempesonaSebelum Menikah, BCL Terlihat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Ada mobil yang bisa terbang ? mana mungkin . Dalam film “Back to the Future” kalian dapat mengendarai mobil terbang, keren banget pastinya jika kita dapat melihat dan mengendarai kendaraan yang bisa terbang karena biasanya mobil hanya kita kerdarai dijalanan. Kabar baiknya para insinyur sedang bekerja keras mengembangkan mobil terbang yang dapat digunakan oleh publik.

3. Robot Pintar seperti dalam “Wall-E”

Robot kecil yang jenius yang dapat membersihkan sampah di film “Wall-E”. Menariknya para ilmuwan sedang mengembangkan robot pintar yang bisa membantu kita untuk memudahkan tugas rumah tangga setiap hari.

4. Kacamata AR Seperti di “Iron Man”

Kacamata pintar yang dipakai oleh Tony Stark dalam film “Iron Man”. Dengan teknologi augmented reality (AR) kacamata pintar yang dapat melihat informasi seperti pesan, petunjuk navigasi bahkan hologram 3D akan menjadi kenyataan.

5. Pakaian Pintar Seperti dalam “Black Panther”

teknologi serupa sedang dikembangkan di dunia nyata dengan menghasilkan Pakaian pintar dengan sensor dan material canggih mungkin akan memperluas kemampuan kita dan memberikan pengalaman baru yang luar biasa dalam dunia nyata.

Nah, itulah beberapa inspirasi teknologi dari film-film futuristik yang suatu saat nanti akan menjadi kenyataan.

0 Komentar