Sosok Tiko Aryawardhana, Calon Suami Bunga Citra Lestari

Tiko Aryawardhana
Tiko Aryawardhana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Saat ini Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal BCL dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana.

Tiko Aryawardhana ini merupakan lulusan Universitas Trisakti dengan mengambil jurusan Ekonomi. Dan diketahui telah memulai kariernya sejak tahun 2006 hingga 2009 di Consumer Banking Global Markets lalu melanjutkan kariernya di Corporate Sales and Structuring pada Juni 2009 hingga Juli 2012.

Sosok Tiko Aryawardhana ini kerap terlihat pada beberapa acara. Terutama pada acara ulang tahun ke-40 Bunga Citra Lestari pada Maret Lalu, Tiko menampilkan kesan akrab dengan keluarga penyanyi solo itu. Tak hanya itu Tiko Aryawardhana terlihat hadir pada saat Idul Fitri dan turut hadir dalam foto kebersamaan keluarga BCL hingga memakai baju seragam yang sama.

Baca Juga:8 Tips Menjaga Kesehatan Tubuh di Musim HujanTips Meredakan Pusing Kepala Akibat Kolestrol Tinggi

Seperti yang kita ketahui, Bunga Citra Lestari sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair dan dikaruniai seorang Putra bernama Noah. Hingga BCL dan Ashraf harus terpisah oleh maut pada 2020.

Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya disebut bakal digelar di Bali setelah perwakilan dari pasangan ini mengurus surat izin menikah dari KUA Pasar Minggu ke KUA Mengwi, Bali. BCL dan Tiko mantap melepas status janda-duda mereka dengan mengucap ijab kabul.

Sosok Tiko Aryawardhana pun sudah pernah menikah dan bercerai . Informasi dari pihak KUA Pasar Minggu, Pria yang mempunyai nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana ini telah bersatatus cerai hidup dan memiliki tiga orang anak.

0 Komentar