Ridwan Kamil Jadi Ketua TKD Jawa Barat, Ganjar: Semakin Kuat untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Ridwan Kamil Jadi Ketua TKD Jawa Barat, Ganjar: Semakin Kuat untuk Kemenangan Prabowo-Gibran
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Pengukuhan Ridwan Kamil dilaksanakan di Bandung, Sabtu (25/11), sekaligus konsolidasi TKD Jawa Barat.

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengaku optimis dengan ditunjukkan Ridwan Kamil menjadi Ketua TKD akan semakin kuat untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Baca Juga:Melalui Program Light Up The Dream, PLN UP3 Cianjur Nyalakan Listrik Gratis Bagi Warga Kurang MampuJuara Liga 3 Seri 2 Jabar, Perkesit Cianjur Lakukan Konvoi Selebrasi

“Semakin kuat untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jabar,” katanya yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur tersebut, Senin (27/11/2023).

Ganjar pun menegaskan, gabungan partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang ada di TKD akan berupaya memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Cianjur.

“Kami memiliki target kemenangan 70 persen di Kabupaten Cianjur. Target ini dianggap sangat realistis untuk dicapai,” katanya.

Ganjar bertekad, Koalisi Indonesia Maju di Cianjur dapat kompak untuk memenangkan Prabowo-Gibran untuk mencapai target tersebut.(hyt)

0 Komentar