Juara Liga 3 Seri 2 Jabar, Perkesit Cianjur Lakukan Konvoi Selebrasi

Juara Liga 3 Seri 2 Jabar, Perkesit Cianjur Lakukan Konvoi Selebrasi
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Tim kebanggaan warga Cianjur, Persatoean Kesebelasan Sepakbola Indonesia Tjianjoer (Perkesit) melakukan konvoi selebrasi dari Alun-alun Cianjur menuju Lapang Prawatasari, Joglo, Sabtu (25/11/2023).

Konvoi untuk klub berjuluk ‘Si Badak Putih’ ini dilepas Bupati Cianjur, Herman Suherman didampingi Ketua KONI Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, konvoi selebrasi ini sebagai bentuk rasa syukur Pemkab Cianjur terhadap keberhasilan Perkesit yang telah mengharumkan nama daerah, dengan meraih piala Liga 3 Seri 2 dengan rekor tak terkalahkan sepanjang liga.

Baca Juga:KPK Belum Terima Keppres Pemberhentian Sementara Firli BahuriAhmad Muzani: Optimistis Bisa Menang Satu Putaran, Tapi Jangan Jumawa

“Selama 70 tahun baru kali ini Cianjur bisa menjadi juara liga, ini sejarah. Saya sangat beryukur dan berterima kasih banyak terhadap Perkesit. Bangga sekaligus haru karena keberhasilan Perkesit ini bertepatan dengan satu tahun bencana gempa. Ini membuktikan Cianjur sudah bangkit,” ujarnya kepada wartawan dalam keterangan tertulisnya.

Senada, Ketua KONI Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin, mengatakan, konvoi selebrasi ini merupakan bentuk perhatian masyarakat melalui Pemkab Cianjur dan KONI Cianjur, serta menjadi momentum kebangkitan olahraga Cianjur.

“Selama 70 tahun kita bisa meraih piala liga yang kita tunggu-tunggu. Setelah banyak atlet Cianjur di sejumlah cabang olahraga berhasil berprestasi hingga tingkat Asia, kini Perkesit turut membanggakan menjadi juara Liga 3 Seri 2,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Perkesit, Ade Sumardi menghaturkan terima kasih banyak kepada masyarakat dan Pemkab Cianjur atas digelarnya konvoi selebrasi. Ia mengaku haru dan bangga melihat euforia masyarakat Cianjur menyambut trofi Liga 3 Seri 2.

“Semua ini akan menjadi motivasi berlipat kami untuk terus berprestasi di kasta-kasta selanjutnya. Dari awal liga, jargon kami bangkit mengikuti tagline Bupati Cianjur. Kami sangat haru karena gelar juara kami tidak jauh bertepatan dengan 1 tahun bencana gempa,” pungkasnya.(*)

0 Komentar