Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

BANDUNG,cianjurekspres – Persib Bandung berhasil meraih tiga poin pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 setelah menang 5-1 atas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11) malam.

Lima gol Persib dicetak Ciro Alves yang membuat hattrick pada menit 5, 31, dan 62. Sedangkan dua gol lainnya dicetak David da Silva pada menit 48 dan 68. Sementara gol balasan Dewa United dicetak Risto Mitrevski melalui tendangan penalti pada menit 88.

Kemenangan ini, membuat Persib peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan nilai 38.

Baca Juga:Hari Guru Nasional, Cianjur Masih Kekurangan GuruTeruskan Tradisi Keilmuan Pesantren, Fraksi PKS Cianjur Gelar Lomba Baca Kitab Kuning

“Ini pertandingan yang bagus, kami menang 5-1. Kemenangan ini sangat baik untuk kita karena membuat kami tetap berada di papan atas,” kata Pelatih Persib, Bojan Hodak dalam sesi wawancara setelah pertandingan.

Bojan lebih menekankan kemampuan anak asuhnya bermain sesuai dengan rencana yang akhirnya membuahkan hasil positif.

“Yang terpenting adalah kami bisa bermain dengan baik dan terus membuat hasil positif. Karena itu akan membuat kami semakin baik dan semoga bisa konsisten agar bisa mencapai empat besar di akhir klasemen nanti,” katanya.

Sementara itu, Ciro Alves yang mencetak hattrick dalam laga tersebut, mengatakan, kerja keras menjadi kunci kemenangan Persib atas Dewa United. Dirinya mengaku tidak terlalu memikirkan hattrick pertamanya bersama Persib.

“Saya bisa cetak tiga gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting adalah tim bisa menang,” katanya dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Kerja yang bagus buat tim. Kami menunjukkan dari awal dan menutup dengan kemenangan dan selanjutnya kami fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Ciro menambahkan.(persib.co.id)

0 Komentar