Review Kacamata Kamera Jerome Polin Viral TikTok, Apa Mereknya?

Kacamata kamera Jerome Polin Viral TikTok
Kacamata kamera Jerome Polin Viral TikTok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Belum lama ini video unggahan influencer Jerome Polin viral karena direkam menggunakan Ray Ban Meta Smart Glasses atau kacamata kamera.

Dalam video TikTok-nya Jerome yang tengah berada di toilet ampak memamerkan Ray Ban Meta Smart Glasses yang ia pakai untuk merekam.

“Halo Gais, video ini aku enggak rekam pake HP atau kamera, tapi aku rekam pake … apa ayo tebak… kacamata,” katanya sambil merekam ke sebuah cermin.

Baca Juga:5 Arti Garis Tangan Pertanda Kesuksesan, Kamu yang Mana?PMGC 2023: 2 Tim Indonesia Maju ke Babak Last Chance

Warganet pun dibuat penasaran dengan kacamata tersebut. Penasaran? Simak ulasannya berikut!

Kacamata Kamera Jerome Polin

Diketahui kacamata kamera yang digunakan Jerome bermerek Ray Ban Meta Smart Glasses. Ray-Ban Smart Glasses adalah perangkat hasil kolaborasi dengan Meta.

Ray-Ban Meta Smart Glasses merupakan teknologi yang dijejalkan dalam bingkai, dengan serangkaian kamera, speaker, dan alat komunikasi yang bertujuan untuk memungkinkan pemakainya menangkap dan berbagi kehidupan mereka dengan mudah.

Kacamata ini memiliki resolusi kamera 12 MP, dengan resolusi foto 3024 x 4032 dan video 1376 x 1824.

Pada bagian depannya menampilkan lima mikrofon yang sangat tersembunyi yang meningkatkan kualitas audio video Anda, dan speaker directional yang ditingkatkan yang berada tepat di depan telinga Anda, menawarkan — kata Meta — peningkatan volume 50 persen dan dua kali bass dari pendahulunya.

Fitur komunikasi yang ditingkatkan dengan koneksi Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.3. Yang terbaik dari semuanya untuk snap-happy, penyimpanan onboard sebesar 32 GB.

Kacamata ini dikendalikan dengan menggunakan perintah suara. Pengguna dapat menggunakan perintah suara untuk mengambil foto, video merekam, mendengarkan musik, atau melakukan panggilan telepon.

Baca Juga:Babak Last Chance PMGC 2023: Berikut Daftar Pemain yang Lolos!Mengenal Denza D9, Alphard KW Super dengan Spesifikasi Premium

Kacamata pintar Ray-Ban Meta hadir dengan desain konsep Wayfarer dan menjadi Headliner bagi mereka yang menginginkan penampilan klasik. Kedua varian hadir dalam pilihan warna matte black dan gloss black.

Meta juga memperkenalkan tiga warna bingkai transparan baru, yaitu Jeans, Rebel Black, dan Caramel. Kacamata ini memiliki ketahanan terhadap air dengan rating IPX4. Penyempurnaan juga dilakukan pada touchpad, serta penambahan kemampuan interaksi headset untuk meningkatkan respons perangkat terhadap perintah pengguna dengan lebih efisien dan dapat diandalkan.

0 Komentar