Babak Last Chance PMGC 2023: Berikut Daftar Pemain yang Lolos!

Daftar Tim yang Lolos ke Babak Last Chance PMGC 2023
Daftar Tim yang Lolos ke Babak Last Chance PMGC 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut daftar tim yang lolos ke babak Last Chance PMGC 2023 yang digelar di Ülker Sports and Event Hall, Istanbul, Turki.

Ajang bergengsi ini menawarkan total hadiah senilai USD 3 juta atau sekitar Rp 47 miliar. Sebanyak 8 tim harus tersingkir dan menyisakan 16 tim yang akan bermain Last Chance.

Adapun ke-16 tim ini berisikan pemain tangguh seperti  Influence Rage, D’Xavier, Nigma Galaxy, Bigetron Red Villains, FaZe Clan, hingga Gaimin Gladiators.

Baca Juga:Mengenal Denza D9, Alphard KW Super dengan Spesifikasi PremiumLagi, Anggota DPRD Batam Main Slot Saat Rapat Paripurna

Hasil akhir Survival Stage menempatkan Influence Rage sebagai pemimpin dengan mengumpulkan total 107 poin, menduduki posisi pertama. Di tempat kedua, MadBulls tampil luar biasa dengan total 104 poin. D’Xavier, tim asal Vietnam, melengkapi Top 3 dengan mengoleksi 100 poin, sementara Nigma Galaxy memberikan persaingan ketat di posisi keempat dengan total 94 poin.

Rukh Esports mencuri perhatian dengan penampilan gemilang di hari terakhir dan meraih posisi Top 5 dengan total 87 poin. Menariknya, dua tim Indonesia, yaitu Bigetron Red Villains (#6 dengan 86 poin) dan Persija EVOS (#15), berhasil melangkah ke babak Last Chance, walaupun harus melewati perjuangan yang berat.

Sayangnya, Survival Stage ini menjadi akhir perjalanan bagi Bottom 8, termasuk tim-tim besar seperti SEM9, Dplus, dan Alter Ego Ares, yang harus meninggalkan PMGC 2023 setelah menempati peringkat rendah karena penampilan yang kurang memuaskan.

Tim-tim lainnya, seperti NASR Esports, Melise Esports, N Hyper Esports, NB Esports, dan Quest Esports, juga harus mengubur harapan mereka untuk lolos ke Last Chance. Saat ini, 16 tim yang berhasil melangkah ke Last Chance akan bersaing dalam 12 putaran pada tanggal 25-26 November 2023 mendatang.

Hanya lima tim teratas dari Last Chance yang akan mendapatkan tiket langsung ke Turki untuk mengikuti Grand Final PMGC 2023.

Daftar Tim yang Lolos ke Babak Last Chance PMGC 2023

Brute Force

Bigetron Red Villains

DUKSAN Esports

D’Xavier

FaZe Clan

Gaimin Gladiators

IHC Esports

iNCO Gaming

Influence Rage

MadBulls

Nigma Galaxy

Persija EVOS

Reject

RUKH Esports

Team Queso

Yoodo Alliance

Demikian informasi mengenai daftar tim yang lolos ke babak Last Chance PMGC 2023 yang digelar di Ülker Sports and Event Hall, Istanbul, Turki.***

0 Komentar