PMGC 2023: 2 Tim Indonesia Maju ke Babak Last Chance

PMGC 2023, 2 Tim Indonesia Maju ke Babak Last Chance
PMGC 2023, 2 Tim Indonesia Maju ke Babak Last Chance
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Fase Survival Stage PMGC 2023 telah selesai tepat pada Jumat (24/11/2023) dengan menyisakan 16 tim akan maju ke babak Last Chance.

Influencer Rage berhasil menempati posisi teratas dengan mengumpulkan 107 total point. Disusul MadBulls dengan 104 total dan D’Xavier pada peringkat ketiga usai kumpulkan 100 total points.

Menariknya, dua tim Indonesia berhasil melenggang ke babak last chance usai mengamankan diri pada posisi top 16.

Baca Juga:Babak Last Chance PMGC 2023: Berikut Daftar Pemain yang Lolos!Mengenal Denza D9, Alphard KW Super dengan Spesifikasi Premium

Kedua tim tersebut yaitu Bigetron Red Villains yang menempati #6 usai kumpulkan 86 total point, sedangkan satu tim lagi adalah Persija EVOS yang menempati #15.

Sementara itu satu tim lagi, Alter Ego Ares harus puas dengan posisi #22.

Ulasan Last Chance PMGC 2023

Pertandingan 1 – Sanhok

RUKH memastikan kemenangan 15 poin di pertandingan pertama Last Chance. Sementara itu, Tim Queso membuat awal yang agresif dan memperoleh 19 poin, termasuk 13 finish. Persija Evos dan Influence Rage masing-masing meraih 13 dan 7 poin. Lebih jauh ke bawah urutan kekuasaan, Reject, Brute Force, dan Duksan tidak bisa mendapatkan poin.

Pertandingan 2 – Erangel

Beralih ke giliran kedua, Bigetron Esports menampilkan beberapa jurus fantastis untuk memenangkan Chicken Dinner 19 poin. Yoodo Alliance juga terlihat mengesankan dan mengambil 14 poin. D’Xavier (11) menjadi tim ketiga yang menyentuh dua digit dalam pertarungan Erangel pertama ini.

Pertandingan 3 – Erangel

Lima eliminasi Federal mendorong Influence Rage meraih kemenangan 19 poin dalam pertemuan ketiga. Yoodo Alliance kembali menghasilkan performa yang memukau dan memperoleh 18 poin penting. Faze Clan terkesan dengan taktik mereka, mengumpulkan penghitungan 14 poin.

Match 4 – Erangel

D’Xavier grabbed an 18-point Chicken Dinner in the fourth match. Not too far down, Team Queso and Persija Evos generated 15 and 12 points respectively. Faze Clan had another awesome game as they plundered 11 points. Bigetron and Nigma Galaxy took a point each.

Pertandingan 5 – Miramar

INCO Brasil memenangkan pertemuan kelima dengan 21 poin. Dengan penghitungan 16 poin yang mengesankan, Persija Evos memiliki tamasya hebat lainnya. Faze Clan memperoleh 13 poin, termasuk delapan pembunuhan. INC menyelesaikan putaran dengan sembilan poin.

Pertandingan 6 – Miramar

Baca Juga:Lagi, Anggota DPRD Batam Main Slot Saat Rapat ParipurnaTaktik Baru, Tentara Israel Diserang Lewat Medsos: Kena Mental!

Bigetron Esports memperkuat posisi mereka dengan Chicken Dinner fantastis 17 poin. Faze Clan mengumpulkan 18 poin saat bermain sengit. Sementara itu, Reject dan IHC mencuri sembilan dan delapan poin di PMGC Last Chance.

0 Komentar