3 Publik Figur Indonesia yang Menyuarakan Dukungan untuk Palestina

3 Publik Figur Indonesia yang Menyuarakan Dukungan untuk Palestina
3 Publik Figur Indonesia yang Menyuarakan Dukungan untuk Palestina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga publik figur Indonesia yang menyuarakan dukungan untuk Palestina.

Ada beberapa momen saat artis Indonesia mendukung Palestina dan telah berhasil menarik perhatian publik.

Mereka mencoba untuk menyuarakan dukungan atas hak-hak rakyat Palestina yang kini tengah diserang pasukan Israel.

Baca Juga:3 Selebriti Dunia yang Terang-terangan Mendukung Palestina3 Artis Global yang Kehilangan Pekerjaan Karena Pro Palestina

Berbagai cara telah dilakukan oleh sederet publik figur Indonesia, mulai dari mengunggah di media sosial, mengadakan penggalangan dana, hingga mengikuti aksi demo.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga publik figur Indonesia yang menyuarakan dukungan untuk Palestina, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Publik Figur Indonesia yang Mendukung Palestina

1. Tasya Farasya

Tasya Farasya merupakan seorang beauty influencer ini terlihat aktif menyuarakan dukungannya untuk Palestina melalui akun Instagram pribadinya (@tasyafarasya).

Tasya menuliskan, “Foto diambil tahun 2014”, keterangan foto dirinya yang sedang mengenakan atribut Palestina dengan pesan “Free Palestine”.

Terbaru, Tasya membagikan ilustrasi buah semangka pada bagian feed sebagai bentuk dukungan kepada Palestina.

2. Syifa Hadju

Syifa Hadju dan beberapa temannya terlihat mengikuti demo di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat hingga kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Jakarta pada 20 Oktober 2023.

Syifa memakai kaus putih dan scarf kufiya khas Palestina. Dia juga turut membentangkan bendera Palestina dan mengangkat papan yang berisi pesan, “Anda tidak perlu menjadi Muslim untuk mendukung Gaza. Anda hanya perlu menjadi manusia.”

Baca Juga:Viral! Momen Haru Pilot Indonesia Memeluk Penumpang Palestina di PesawatFakta Menarik Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah

3. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw yang merupakan seorang produser sekaligus musisi terlihat cukup aktif dalam menyuarakan dukungannya untuk Palestina.

Melalui media sosial pribadinya, Melly beberapa kali mengunggah video mengenai kondisi di Gaza. Selain itu, Melly juga menjual berbagai macam barang pribadi miliknya untuk kemudian keuntungannya disalurkan kepada rakyat Palestina.

Terbaru, sama seperti Tasya Farasya, Melly juga kedapatan membagikan emoji semangka di feed Instagram pribadinya.

0 Komentar