Rute Sunmori Favorite bikin Candu

Rute Sunmori
Rute Sunmori
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSunmori menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan dan menguji agrenalin, beberapa rute sunmori ini paling banyak dilalui.

Akhir pekan menjadi waktu yang paling tepat untuk memenuhi hobi diri. Bisa dengan berjalan-jalan ketempat wisata atau bahkan sunmori bersama teman atau suatu organisasi yang diikuti.

Sunmori tersendiri adalah cara sempurna untuk menghabiskan akhir pekan dengan mengendarai motor sambil emnikamti pemandangan alam yang menakjubkan.

Baca Juga:Rekomendasi Helm Terbaik untuk Kegiatan TouringRekomendasi Jaket Wanita untuk Sunmori

Berkeliling dengan teman begitu menyenangkan, berikut ini ada beberapa jalur sunmori paling favorite yang candu untuk melewatinya lagi.

Rute Sunmori Favorite

Tawangmangu, Karanganyar

Rute sunmori ini ada di Tawangmangu, Karanganyar akan tetapi untuk rute ini perlu berhati-hati karena jalannya penuh dengan tikungan berpadu dengan tanjakan.

Bromo, Pasuruan

Bromo Pasuruan menjadi rute sunmori favorite karena pemandangan yang sangat menakjubkan.

Terdapat jurang yang dipenuhi sayuran milik penduduk setempat yang menjadi tempat sempurna untuk melihat keindahan sunrise disana.

Lembang, Bandung

Lembang, Bandung memang menjadi jalur favorite untuk sunmori dengan rute menanjak tapi mulus bikin menantang agrenalin pengendara.

Selain itu rute ini dikelilingi dengan pemandangan alam yang asri dengan udara dingin yang sejuk.

Puncak, Bogor

Kawasan puncak sudah biasa menjadi rute untuk sunmori dengan pemandangan kebun teh yang asri dipanjang jalan dan udara dingin yang menghampiri.

0 Komentar