Jelang HUT ke-24, DWP Kabupaten Cianjur Gelar Berbagai Lomba

Jelang HUT ke-24, DWP Kabupaten Cianjur Gelar Berbagai Lomba
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Ratusan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Cianjur dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD), mengikuti perlombaan yang digelar di Pancaniti, Pendopo Cianjur, Kamis (23/11/2023).

Tema kegiatan tersebut, perempuan sehat dan perempuan produktif.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cianjur, Netty Wilianti, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Dharma Wanita ke-24 yang diikuti oleh 320 peserta dari 32 OPD dan BUMD.

“Ada banyak perlombaan yang digelar, diantaranya fashion show, senam dan lain lain,” katanya.

Baca Juga:Realisasi Penerimaan Pajak Daerah di Kabupaten Cianjur Sudah 90,38 PersenSurvei KJD: PDIP Jadi Partai Juara Turun ke Rakyat di Jabar

Netty mengungkapkan, Peringatan HUT Dharma Wanita ke-24 nantinya akan digelar pada 7 Desember 2023.

“Setiap tahun kita adakan lomba seperti ini, tetapi setiap tahun lombanya bervariasi, setiap peserta wajib menggunakan pakaian sport (olahraga),” jelasnya.

Terkait dengan program DWP Kabupaten Cianjur, Netty, menegaskan, pihaknya berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam penurunan stunting dengan pemberian makanan makanan sehat dari mulai siswa PAUD dan ibu-ibu hamil.

“Dharma Wanita sendiri memiliki tiga bidang, ada bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya dan masing-masing bidang berperan serta aktif dalam mendukung program pemerintah daerah,” katanya.

“Saya berharap Dharma Wanita Persatuan tidak hanya sebagai pendamping suami ASN, tapi mereka bisa berkolaborasi mewujudkan program-program pemerintah tanpa melupakan kewajibannya sebagai seorang istri,” ujar Netty menambahkan.(dys) 

0 Komentar