Sinopsis My Demon yang akan Tayang Besok di Netflix

My Demon
My Demon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Drakor My Demon merupakan salah satu drama yang bergenre romantis komedi dan fansati yang akan tayang besok di Netflix.

Drakor ini mengisahkan tentang Do Do Hee ( Kim Yoo Jung) yang merupakan seorang wanita keterunan dari keluarga kaya yang tidak disukai oleh banyak orang. Doo Hee akan menjadi ahli waris yang sangat kejam sehingga dianggap seperti Demon.

Doo Hee tidak memeprcayai siapapun hingga bertemu dengan demon sungguhan yakni Jung Gu Won ( Song Kang ). Drakor ini menampilkan sosok Song Kang yang menjadi makhluk berbahaya yang membuat perjanjian dengan seorang manusia.

Baca Juga:Presiden Jokowi Main Sepak Bola, Warganet Malah Salfok dengan Kaki Sang Presiden !3 Rekomendasi Wisata Glamping Bandung, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga!

Do Hee telah bertemu dengan Gu Won hingga melakukan perjanjian manis yang sangat berbahaya dengan menjaminkan jiwanya karena telah menghadapi hidup yang sangat kesulitan, Dengan itu Do Hee dan Gu Won melakukan pernikahan kontrak dan ternyata Gu Won di drakor My Demon ini sedang kehilangan kekuatan.

Hingga Gu Won di drakor ini sedang kehilangan kekuatan. Gu Won menjadi tidak berdaya di usia yang berurusan dengan wanita berkarakter dingin sang pewaris keluarga kaya raya di drakor My Demon.

Itulah sinopsis Drakor My Demon yang akan tayang di Neflix mulai besok,jangan sampai kelewatan.

0 Komentar