3 Rekomendasi Wisata Glamping Bandung, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga!

rekomendasi wisata
rekomendasi wisata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah rekomendasi wisata yang menarik untuk mengatasi penat dan lelah setelah bekerja sepekan. Dengan melihat keindahan pemandangan hijau dan udara yang sejuk menjadi salah satu keunggulan dari Bandung.

Glaming sangat cocok untuk melakukan kegiatan berkemah dan menyenangkan bersama anak-anak.

Inilah beberapa Destinasi glamping terbaik di Bandung,simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga:Deretan Fans KPOP yang Ikut Menggalang Dana Bantu PalestinaRekomendasi Wisata Cuma 1 Jam Dari Kota Bandung, View Cantik di Atas Awan

Rekomendasi Wisata Glamping Bandung yaitu:
  • Green Hill Park Ciwidey

Yang pertama ada tempat glamping di Bandung yang berlokasi di Taman Wisata Alam Cimanggu Ciwidey. Dengan menawarkan berbagai fasilitas dari mulai kasur, selimut,hingga kamar mandi dengan air panas.Tak hanya itu jika kamu berminat untuk menginap di tempat ini telah tersedia televisi, kamar mandi dengan air hangat dan dispenser. Mulai dari harga sebesar Rp1 juta per malam kamu bisa menikmati tempat ini bareng keluarga.

  • Glamping Lakeside Rancabali

Selanjutnya , ada destinasi glamping yang berada di Jalan Raya Ciwidey No. KM 39, Bandung.Tempat ini menyiapkan berbagai akivitas dari mulai rafting, tea walk, bahkan off-road di sini. Selain itu, restoran Pinisi Resto siap menyajikan hidangan lezat dan menawarkan pemandangan yang indah dan mengesankan. Mulai dari harga sebesar Rp1 juta per malam kamu bisa menikmati fasilitas dari mulai tenda, tempat tidur, selimut, sarapan, pemanas air, dan lain-lain.

  • Trizara Resort Glamping Lembang

Trizara Resort Glamping merupakan satu tempat wisata terbaik yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang memanjakan mata.Tempat ini berlokasi di Jalan Pasir Wengi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas tempat tidur, kamar mandi, dan kipas angin hingga AC.Kalian bisa menikmati tempat ini mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp1,8 juta.

Tak hanya untuk wisata keluarga, tempat ini juga cocok sebagai destinasi bulan madu yang memberikan kesan yang menyenangkan.Selain itu tempat ini tersedia flying fox, off-road, yoga, zumba, dan sebagainya.

0 Komentar