Rekomendasi Wisata Cuma 1 Jam Dari Kota Bandung, View Cantik di Atas Awan

wisata
wisata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Tempat yang satu ini mampu menarik para pengunjung dengan menyuguhkan pemandangan yang cantik. Kalian dapat menikmati meminum kopi dengan santai di serta melihat keindahan pemandangan yang sangat menakjubkan cocok sekali untuk kamu yang ingin beristirahat sejenak dari penatnya kegiatan sehari-hari.

Tak hanya itu, Tempat ini telah menyediakan tempat Glamping dengan fasilitas yang sangat lengkap hingga menyajikan sarapan untuk pengunjung. Selain dapat glamping kamu dapat staycation dengan villa yang cantik dan nyaman ini.

Disini juga terdapat Cafe yang telah menyediakan makanan dan minuman sambil menikmati pema ndangan indah dan menakjubkan. Menariknya kamu dapat menikmati sunset dan sunrise yang keindahannya tidak perlu diragukan lagi, apalagi saat malam hari tiba kamu dapat melihat citylight yang sangat indah.Nah untuk nama tempatnya yaitu Langit Gantole Cihampelas, Kab Bandung Barat.

Baca Juga:Hidden Gem Glamping, Hanya 30 Menit dari Pusat Kota BandungKeunggulan Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G

Untuk jadwal bukanya hari biasa dari pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB , untuk akhir pekan dari pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB. Untuk harga minuman dan makanannya mulai dari 5rban saja.

Harga kamar langit seperti VillaSky Rp.1,5juta hingga Rp.1,8 juta per malam, Sky Glamping Rp.600 – 750rb per malam. Untuk Camp Ground Rp. 50rban per orang.  Sementara untuk tarif parkir untuk motor Rp.5000 dan untuk mobil Rp20.000.

Nah itulah informasi mengenai tempat wisata Langit Gantole Cihampelas, Kab Bandung Barat.

0 Komentar