Hidden Gem Glamping, Hanya 30 Menit dari Pusat Kota Bandung

Glamping
Glamping
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Untuk kamu yang saat ini membutuhkan ketentraman dan ketenagan tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi yang merupakan salah satu Hidden Gem Glamping. Dengan suasananya yang adem dan sejuk yang akan membuat kamu merasa betah untuk berdiam disini.

Hidden Gem Glamping

Tempat ini dapat kamu kunjungi lewat Dago maupun Lembang, Tempat ini merupakan salah satu Tempat Hidden Gem yang berlokasi di Bandung menawarkan pemandangan dengan perbukitan dan mampu menemani kamu untuk melihat sunset maupun sunrise yang jauh dari keramaian.

Tempat ini menghadirkan beberapa tipe tenda yang aestetik dan Instagramble. Nah salah satunya ada tenda tipe keluarga yang berkapasitas 4 orang yang menawarkan tempat yang luas dan nyaman, tak hanya itu tempat disini sangat bersih dan rapih yang akan membuat kamu merasa nyaman dan puas.

Baca Juga:Keunggulan Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G5 Resiko Mengkonsumsi Mie Instan Berlebihan

Disini pun telah tersedia fasilitas dari mulai Wifi, Alat makan, air minum, hingga kabel listrik jadi kamu tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai smartphone. Tak hanya itu telah tersedia Toilet pribadi dalam setiap tenda dan ada water heaternya juga lho.

Menikmati malam hari, yang akan membuat tempat ini akan semakin nyaman dan menyenangkan dengan dibarengi BBQ time bersama teman dan keluaga.Selain itu disinipun telah hadir Warung makanan yang akan memudahkan kamu jika kehabisan stok makanan dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, Untuk Nama tempatnya yakni Over Easy( Glamping Site) Bandung yang berlokasi di Jl. Bukit Buniwangi No.4a Ciumbuleuit,Kec.Cidadap, Kota Bandung Jawa Barat. Kalian bisa menikmati tempat ini dari mulai 400rban saja.

0 Komentar