Presiden Jokowi Main Sepak Bola, Warganet Malah Salfok dengan Kaki Sang Presiden !

Jokowi bermain sepak bola
Jokowi bermain sepak bola
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Dalam kunjungan ke Papua kemarin, Presiden Jokowi ikut serta untuk melakukan olahraga bersama para pelajar dari sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Biak Numfor. Hal tersebut terlihat pada unggahan instagram @jokowi pada (23/11/2023).

Pada Rabu Sore di Biak Numfor Provinsi Papua Barat Bapak Jokowi mendatangi Lapangan Sepak Bola di Sidoro. Menariknya Bapak Presiden kita ini mampu mencetak Gol dan membuat para penonton bersorak hingga pertandingan pun berakhir dengan skor yang sama.

” Saya sengaja mengajak para pelajar bermain sepak bola bersama sebagai bentuk motivasi kepada bibit muda sepak bola disana. Skill.Potensi, Fisik yang prima tersebut perlu dibangun sejak dini agar nanti dapat berkembang dan ikut bertanding di tingkat nasional hingga internasional”,. ujar Jokowi dalam unggahan instagram pada Rabu (22/11).

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Glamping Bandung, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga!Deretan Fans KPOP yang Ikut Menggalang Dana Bantu Palestina

Banyak warganet yang merasa bangga karena memiliki sosok presiden yang tidak malu untuk bermain sepak bola bersama dengan para pelajar dan  mempunya sosok presiden seperti Jokowi. Namun ada yang membuat salfok dalam pertandingan tersebut yakni Warganet salfok pada dengkul bapak RI ini yang memiliki kaki dan dengkul yang putih.

Salfok kakinya putih banget pak hihi… kata akun @indr****

Salfok kaki Pak Jokowi… Putih sekali… kata akun @ell*****

pak kakinya putih benerrr, aku yg cewe kalah pakk… kata akun @dnd*****

Tak hanya warganet, Bintang Emon yang dikenal sebagai pelawak dan aktor Indonesia pun ikut berkomentar dalam unggahan instagram Bapak presiden kita  “Dengkulnya Pak Jokowi putih amat”,.

 

0 Komentar