5 Rekomendasi Minuman Penghilang Nyeri Radang Tenggorokan

minuman
minuman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Radang tenggorokan adalah peradangan pada tenggorokan, yaitu tabung yang menghubungkan mulut ke saluran pernapasan. Radang tenggorokan biasanya disebabkan oleh infeksi virus, seperti pilek atau flu, tetapi juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti strep throat.

5 Rekomendasi Minuman Penghilang Nyeri Radang Tenggorokan:
  1. Air hangat dengan lemon dan madu

Air hangat dapat membantu melembapkan tenggorokan yang kering dan iritasi. Lemon mengandung vitamin C yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi. Madu memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan peradangan.

  1. Teh jahe

Jahe ini memiliki sifat antiinflamasi dan analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan peradangan pada tenggorokan.

Baca Juga:6 Gerakan yang Ampuh Untuk Mengurangi Sakit Kepala, Simak di Sini4 Alasan Kenapa Harus Nonton Film Mohon Doa Restu !

  1. Teh chamomile

Chamomile ini memiliki sifat antiinflamasi dan menenangkan yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan peradangan pada tenggorokan.

  1. Teh peppermint

Peppermint mengandung sifat antiinflamasi dan analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan peradangan pada tenggorokan.

  1. Susu kunyit

Sifat antiinflamasi pada Kunyit mengandung antioksidan yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan peradangan pada tenggorokan.

0 Komentar