4 Alasan Kenapa Harus Nonton Film Mohon Doa Restu !

film mohon doa restu
film mohon doa restu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Mohon Doa Restu adalah film drama komedi Indonesia yang dirilis pada 2023. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan dibintangi oleh Syifa Hadju, Jefri Nichol, dan Della Dartyan. Film ini mengisahkan tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), dua sahabat masa kecil yang jatuh cinta. Mereka berencana untuk menikah, namun persiapan mereka menuju hari H penuh dengan rintangan.

Inilah Alasan kenapa  harus menonton film “Mohon Doa Restu” :
  • Tema yang relateable

Film ini mengangkat tema yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, yakni lika-liku drama menjelang pernikahan. Seperti yang kita tahu, cobaan pasangan yang ingin menikah itu banyak, mulai dari konflik ringan hingga berat. Film ini berhasil menggambarkan berbagai macam konflik yang dihadapi oleh pasangan yang akan menikah, sehingga membuat penonton merasa relate.

  • Akting yang memukau

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, Cut Mini sebagai Widi , Sarah Sechan sebagai Ira , Syifa Hadju sebagai Mel , Jefri Nichol sebagai Satya , Maria Theodore sebagai pacar Satya , Kiki Narendra sebagai ayah Mel  , Dea Panendra sebagai Astrid , Abdurrahman Arif memerankan karakter saudara Satya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Menarik yang Wajib Kalian Tonton!5 Rekomendasi Film yang Membawa Kisah Tentang Dunia Game Virtual

  • Humor yang segar

Film ini juga dibumbui dengan humor yang segar, sehingga membuat penonton merasa terhibur. Humor-humor yang ada di film ini terasa natural dan tidak dibuat-buat, sehingga tidak akan membuat penonton merasa bosan.

  • Pesan moral yang mendalam

Film ini juga memberikan pesan moral yang mendalam, terutama tentang pentingnya komunikasi dalam hubungan. Film ini mengajarkan kita bahwa komunikasi yang baik dapat menyelesaikan berbagai macam konflik, termasuk konflik yang berkaitan dengan pernikahan.

0 Komentar