Jenis Rumput Hias Cocok Mempercantik Taman Rumah

Jenis Rumput Hias
Jenis Rumput Hias
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa rumah membuat taman untuk memberikan kesan segar pada rumah, apalagi menggunaman jenis rumput hias yang semakin mempercantik taman.

Taman di rumah membuat rumah semakin cantik dan terasa segar dengan berbagai tanaman penghias lainnya yang cantik dan unik.

Selain dari tanaman hias yang ada di sebuah tertaman, akan menambah cantik serta segar jika menggunaman rumput hias untuk menghiasin tanah di taman tersebut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Eye Cream Ampuh Hilangkan Mata PandaPerbaiki Skin Barrier yang Rusak dengan 2 Hal Ini

Rumput hias akan memberikan kesan alami pada taman tersebut, namun bukan rumput biasa yang liar akan tetapi rumput hias yang menarik dan bagus untuk dikombinasikan di taman kesayangan Anda.

Berikut ini beberapa rekomendasi jenis rumput hias yang akan menambah cantik taman Anda, simak dengan baik di bawah ini.

Rekomendasi Jenis Rumput Hias untuk Taman

Rumput Natal (Festuca glauca)

Rumput hias ini dikenal dengan warna abu-abu kebiruannya yang menarik. Tumbuh compact dan sering digunakan untuk memberikan sentuhan dekoratif pada taman.

Rumput Bambu (Pennisetum setaceum)

Memiliki bunga bulu-bulu yang lembut dan warna merah atau merah jambu yang mencolok, rumput ini sangat cocok untuk memberikan aksen warna dalam taman.

Rumput Gajah Mini (Pennisetum setaceum ‘Purpureum’)

Varian dari rumput bambu dengan ukuran yang lebih kecil. Bunga-bunganya yang merah atau merah jambu memberikan efek dekoratif yang menarik.

Rumput Jepang (Hakonechloa macra)

Rumput hias yang memiliki daun ramping dan lembut, sering digunakan untuk memberikan efek landai atau cascading. Rumput ini sangat terkenal di kalangan landscape taman karena karakternya yang bisa di padupadankan dengan taman lainnya yang beragam.

Rumput Dekoratif Hitam (Ophiopogon planiscapus)

Dikenal dengan daun hitam gelapnya, menciptakan kontras menarik dalam taman. Membuat taman lebih menarik dengan mengkombinasikan rumput ini dengan tanaman hias lainnya.

Baca Juga:6 Cara Efektif Buat Anak Makan LahapCristiano Ronaldo sebagai Rengkarnasi Eusebio di Portugal

Rumput Air (Panicum virgatum)

Tumbuh dengan tinggi yang bervariasi dan memiliki warna yang berubah-ubah selama musim, menambahkan dinamika visual pada lanskap.

Rumput Hias India (Miscanthus sinensis)

Rumput hias ini berbeda dengan lainnya dan terkesan lebih menarik, rumpurt ini memiliki bunga bulu-bulu yang muncul pada musim gugur, menciptakan pemandangan yang indah.

0 Komentar