Pelatih Brasil U-17 Belajar Bahasa Indonesia, Mulai Nyaman Nih?

Pelatih Brasil U-17 Belajar Bahasa Indonesia
Pelatih Brasil U-17 Belajar Bahasa Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Phelipe Leal pelatih Brasil U-17 memutuskan belajar bahasa Indonesia agar dapat lebih memahami kultur masyarakat.

Menariknya, Leal merasa nyaman karena masyarakat Indonesia dapat menerima kehadiran para pemain Brasil.

“Hal ini supaya para pemain bisa mengerti kultur Indonesia. Karena masyarakatnya sangat menerima kami. Ini juga penting agar pemain lebih nyaman dan tenang, sehingga mendapat dukungan masyarakat Indonesia,” kata Leal.

Baca Juga:Nonton Live Streaming Filipina vs Indonesia di HP, KLIK DISINI!Bukan Kaleng-kaleng! Ivan Gunawan Salurkan Donasi Rp1 Miliar untuk Palestina

Ia juga merasa terkesan dengan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia selama Piala Dunia U-17 2023.

“Sekali lagi, dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Di mana pun kami berada, mereka selalu menerima kami dengan baik. Ini membuat kami lebih nyaman,” ujar Leal.

Sedikit demi sedikit Leal dan pemain Brasil telah mempelajari bahasa Indonesia, salah satunya mempelajari hal kecil-kecil seperti ucapan sehari-hari.

Brasil Lolos ke Babak 16 Besar

Brasil berhasil melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Inggris 2-1 dalam pertandingan terakhir grup C di Jakarta International Stadium (JIS) pada Jumat (17/11/2023) malam WIB. Meskipun sebelumnya kalah dari Iran, kemenangan ini membuat Brasil mengamankan posisi runner-up.

Setelah pertandingan, Leal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter di Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran mereka di stadion memberikan motivasi tambahan bagi timnya.

Leal juga terkesan dengan interaksi bersama warga lokal selama Piala Dunia U-17 2023. Untuk lebih memahami budaya masyarakat setempat, Leal dan tim pelatih berkomitmen untuk mempelajari Bahasa Indonesia.

Menurutnya, langkah ini tidak hanya bermanfaat bagi pemain untuk memahami budaya Indonesia, tetapi juga penting agar mereka merasa lebih nyaman dan tenang, sehingga mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Bunda Corla Kritik Pemerintah Soal Batas Usia Kerja: Pantes Banyak PengangguranGresik United Vs Deltras Ricuh, Piala Dunia U-17 2023 Siaga!

Demikian informasi mengenai Phelipe Leal pelatih Brasil U-17 memutuskan belajar bahasa Indonesia agar dapat lebih memahami kultur masyarakat. ***

0 Komentar