Nonton Live Streaming Filipina vs Indonesia di HP, KLIK DISINI!

Live Streaming Filipina vs Indonesia
Live Streaming Filipina vs Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nonton live streaming Filipina vs Indonesia dapat dengan mudah melalui HP melalui kanal Soccer Channel Vision+.

Laga Filipina vs Indonesia ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI pada Selasa (21/11/2023), pukul 18.00 WIB.

Diprediksi pertandingan Filipna vs Indonesia bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar poin pertamanya melalui laga ini.

Baca Juga:Bukan Kaleng-kaleng! Ivan Gunawan Salurkan Donasi Rp1 Miliar untuk PalestinaBunda Corla Kritik Pemerintah Soal Batas Usia Kerja: Pantes Banyak Pengangguran

Garuda Muda ada di dasar klasemen Grup F Ronde 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC usai dikandaskan oleh Irak di Basra dengan skor telak 5-1.

Sedangkan Filipina tidak menjalani laga yang lebih baik. Bermain di kandang sendiri, The Azkals kalah 0-2 dari Vietnam

Dengan demikian laga ini bakal krusial. Siapa yang bisa menang di Manila, akan mendapat kans lebih untuk memikirkan lolos ke ronde ketiga. Sebaliknya, yang kalah bakal bersiap kemungkinan terburuk: jadi juru kunci Grup F.

Prediksi Susunan Pemain Filipina vs Timnas Indonesia

  • Filipina (4-3-3): Neil Etheridge; Jesse Curran, Jefferson Tabinas, Christian Rontini, Daisuke Sato; Justin Baas, Manuel Ott, OJ Porteria; Santi Rublico, Mike Ott, Patrick Reichelt. Pelatih: Michael Weiss.
  • Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari Sutaryadi; Jordi Amat, Rizky Ramadhani, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Shayne Pattynama; Dendi Sulistyawan, Rafael Struick; Ramadhan Sananta. Pelatih: Shin Tae-yong.

Cara Nonton Live Streaming Filipina vs Indonesia

Ada dua cara untuk menonton pertandingan antara Filipina dan Timnas Indonesia pada matchday 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC.

Pertama, Anda bisa menyaksikannya melalui siaran langsung gratis di RCTI. Alternatif kedua adalah melalui layanan live streaming berbayar di Vision+.

Untuk menikmati siaran di RCTI, Anda dapat menggunakan TV Digital. Sementara itu, untuk live streaming di Vision+, Anda bisa menggunakan berbagai perangkat.

Penggemar sepak bola dapat mengakses tayangan melalui website visionplus.id atau aplikasi Vision+ di smartphone.

Baca Juga:Gresik United Vs Deltras Ricuh, Piala Dunia U-17 2023 Siaga!Pantesan Jadi Sultan! 10 Skill Raffi Ahmad yang Jarang Diketahui

Selanjutnya, log masuk dengan akun Anda atau daftar jika belum memiliki akun. Pastikan Anda sudah berlangganan Vision Premium+Sports untuk menonton pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia. Jika belum berlangganan, Anda dapat memilih opsi “Subscribe”.

0 Komentar