Bukan Kaleng-kaleng! Ivan Gunawan Salurkan Donasi Rp1 Miliar untuk Palestina

Ivan Gunawan Donasi Rp1 Miliar untuk Palestina
Ivan Gunawan Donasi Rp1 Miliar untuk Palestina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Desainer ternama Indonesia Ivan Gunawan salurkan donasi Rp1 Miliar untuk Palestina. Nilai fantastis itu didapat salah satunya dari penjualan seri khusus Mandjha Hijab.

“Rasa terima kasih meluap atas sumbangan besar dari pelanggan kami dari penjualan edisi khusus Mandjha Hijab Ivan Gunawan,” kata Ivan Gunawan melalui unggahannya di Instagram.

Adapun nantinya donasi tersebut akan disalurkan bersamaan dengan pengiriman bantuan dari Kapal Rumah Sakit Indonesia TNI.

Baca Juga:Bunda Corla Kritik Pemerintah Soal Batas Usia Kerja: Pantes Banyak PengangguranGresik United Vs Deltras Ricuh, Piala Dunia U-17 2023 Siaga!

Sontak saja tindakan mulia Ivan Gunawan itu mendapat respon positif dari warganet.

Mandja Hijab Ivan Gunawan

Mandjha merupakan brand fashion muslim milik desainer ternama Ivan Gunawan, sebagai bentuk dukungan kepada Palestina.

Ivan mendesain sendiri 4 seri eksklusif Mandjha Hijab, yaitu Seri Harapan, Seri Kebebasan, Seri Kemanusiaan, dan Seri Kemenangan.

Motif keempat scarf eksklusif ini memiliki tema dan ciri khas Palestina. Hasil penjualan hijab ini akan disalurkan kepada masyarakat Palestina melalui Hands Foundation.

Melalui Instagram, Igun sapaan akrabnya rajin membagikan informasi mengenai hasil dari penjualan karyanya tersebut.

“Kami dapat menyumbangkan Rp.500.000.000,- lagi dari hasil penjualan (Batch 2), total sumbangan mencapai Rp.1.000.000.000,- untuk saudara-saudara kita di Palestina melalui @handsfoundation.idn Bersama-sama, kita menciptakan dampak yang bermakna. Dengan setiap kontribusi, harapan untuk masa depan yang lebih cerah menjadi semakin kuat” jelasnya.

Dapat Komentar Positif Warganet

“Bukan artis yg flexing² kekayaan tapi dia lebih ke artis yang punya jiwa kemanusiaan yg tinggi”

Baca Juga:Pantesan Jadi Sultan! 10 Skill Raffi Ahmad yang Jarang DiketahuiArio Bayu ‘Gadis Kretek’ Pungut Sampah di Stadion saat Piala Dunia U-17

“Kak igun kmu baik banget, gak usah peduliin orang² yg menghina kmu kak, karena kmu akan terlihat baik dimata orang² yg baik pula kak”

“good job kak 🔥 you did amazing, semoga berkah untuk Kakak dan orang terdekat kakak. Aamiin”

“Apapun perkataan orang tentang kk igun ,bagi saya dia pablikfigur yg patut dicontoh ,entah itu kesuksesan, persahabatan dan kemanusiaan”

0 Komentar