Pantesan Jadi Sultan! 10 Skill Raffi Ahmad yang Jarang Diketahui

10 Skill Raffi Ahmad yang Jarang Diketahui
10 Skill Raffi Ahmad yang Jarang Diketahui
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Dikenal sebagai Sultan Andara, ternyata ini 10 skill Raffi Ahmad yang jarang diketahui banyak orang. Mulai dari seni hingga olahraga.

Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang aktor, presenter, dan penyanyi asal Indonesia. Dia lahir pada 17 Februari 1987 di Jakarta, Indonesia. Karir Raffi Ahmad dimulai sebagai seorang aktor dan dia mendapatkan popularitas melalui perannya dalam berbagai serial televisi dan film Indonesia.

Selain berakting, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai seorang presenter televisi. Dia telah menjadi pembawa acara beberapa program televisi populer dan acara-acara besar di Indonesia.

Baca Juga:Ario Bayu ‘Gadis Kretek’ Pungut Sampah di Stadion saat Piala Dunia U-17Terungkap! Istri Gibran Rakabuming Berasal dari Keluarga Sederhana

Selain kariernya di industri hiburan, Raffi Ahmad juga mencoba peruntungannya di dunia musik. Dia telah merilis beberapa album dan single sebagai seorang penyanyi.

Raffi Ahmad sering kali menjadi sorotan publik tidak hanya karena prestasi profesionalnya tetapi juga karena kehidupan pribadinya. Hubungannya dan kehidupan keluarganya sering dibahas oleh media, menambah status selebritasnya di Indonesia.

Menariknya, suami dari Nagita Slavina ini rupanya memiliki ketertarikan dalam dunia olahraga dan musik. Hal ini yang menjadikannya sebagai salah satu artis multitalenta.

Lantas apa saja skill yang dimiliki Raffi Ahmad? Yuk simak ulasannya sampai habis!

11 Skill Raffi Ahmad

1.Menjadi Pembawa Acara

Raffi Ahmad termasuk salah satu host dengan bayaran termahal. Kabarnya dibayar hingga ratusan juga untuk satu acara yang dipandunya.

Tak heran dong, wajah kakak dari Syahnaz ini memang kerap wara-wiri di stasiun televisi.

2.Aktor Ternama

Di awal kariernya, pria berusia 36 tahun ini eksis membintangi sinetron, FTV, dan film. Bakat aktingnya tak perlu diragukan.

Baca Juga:Deretan Artis yang Dekat dengan Jokowi, Ada Raffi AhmadDuel Tinju Raffi Ahmad vs Ariel NOAH, Cek Jadwalnya!

Namanya semakin naik daun saat membintangi Bukan Bintang Biasa (2007) bersama mantan kekasihnya Laudiya Sintia Bella.

3.Komedian

Selain menjadi pembawa acara, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai sosok komedian bahkan dari waktu ke waktu, bakat melawak Raffi semakin terasah. Ia mampu menyaingi para komedian papan atas.

4.Bermain Drum

Bakat seni yang dimiliki Raffi tidak muncul begitu saja. Di sela-sela kesibukannya, ia tekun berlatih berbagai alat musik, salah satunya drum.

5.Bermain Piano

Raffi juga mahir memainkan piano. Bahkan ia pernah mengiringi para penyanyi bak profesional.

0 Komentar