3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Segera Dirilis

3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Segera Dirilis
3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Segera Dirilis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga drama Korea adaptasi Webtoon yang akan segera dirilis. Pada akhir tahun 2023 ini, dunia drakor dipenuhi oleh drama-drama hasil adaptasi dari web novel.

Mengingat drama Korea adaptasi Webtoon memang sangat populer dan bukan hanya dicintai oleh warga lokal, tetapi juga international. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drama Korea adaptasi Webtoon yang akan segera dirilis, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Drama Korea Adaptasi Webtoon

1. Omniscient Reader’s Viewpoint

Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan salah satu drama Korea adaptasi Webtoon. Pada tahun 2018, drama ini baru dirilis sebagai web novel dan pada tahun 2020 web novel tersebut dirilis dalam bentuk webtoon.

Baca Juga:9 OST Drakor Watermelon Sugar beserta Fakta MenariknyaSinopsis Drakor Sculpture City, Adu Peran D.O EXO dan Ji Chang Wook

Diketahui, aktor populer Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop diincar sebagai kandidat kuat untuk pemeran utama dalam drama ini. Sederet nama aktor dan aktris lain pun mulai bocor ke permukaan. Di antaranya yaitu Chae Soo Bin, Nana, Shin Seung Ho, Jung Sung Il, dan Jisoo (BLACKPINK).

Drama ini menceritakan tentang sebuah peristiwa dari sebuah novel yang dibaca oleh Kim Dok Ja yang tiba-tiba menjadi kenyataan. Dia yang telah mengetahui seluruh isi cerita dari novel tersebut, berusaha keras untuk menemukan karakter protagonist utamanya, yaitu Yoo Jong Hyuk.

2. Marry My Husband

Marry My Husband merupakan salah satu drama Korea yang mengusung genre romance. Drakor ini menceritakan tentang sebuah perjalanan waktu ke masa lalu yang dialami oleh Kang Ji Won, seorang struggle dengan penyakit kanker yang dideritanya.

Di tengah penyakit berat yang harus dihadapinya, Kang Ji Won harus menyaksikan perselingkuhan sang suami, Park Min Hwan dan Jung Soo Min sahabatnya sendiri.

Kang Ji Won tiba-tiba bangun pada tahun 2010, beberapa waktu sebelum dia menikah dengan Park Min Hwan. Dia yang telah mengetahui masa depan mencoba untuk membalas dendam dan berusaha mengubah takdirnya.

3. Trauma Center

Trauma Center merupakan sebuah Webtoon yang sangat populer, sehingga cerita novel ini diadaptasi menjadi sebuah drama dengan judul The Trauma Code: Heroes on Call.

0 Komentar