Buruan Coba! Taco Pempek Keju Bandung, Cita rasa Palembang dan Meksiko

Taco Pempek Keju Bandung
Taco Pempek Keju Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Taco Pempek Keju Bandung merupakan salah satu kuliner yang tidak boleh dilewatkan saat Kamu berkunjung ke Kota Kembang.

Meskipun Pempek merupakan makanan khas dari Palembang Sumatera Selatan, namun di Bandung masakan satu ini dikreasikan sedemikian rupa sehingga rasanya sangat khas.

Menu satu ini tepatnya berada di Resto Pempek Yuk Elis yang berlokasi di Jalan Naripan 79A Kota Bandung. Selain Taco Pempek Keju, Kamu juga bisa menikmati beragam makanan khas nusantara lainnya disini.

Baca Juga:Lirik Lagu Rakit OST 172 Days Nadzira Shafa Ingatan Tentang KekasihAwas! Game College Brawl di TikTok Dampaknya Bahaya Banget!

Taco Pempek Keju Bandung

Nah Taco Pempek Keju Bandung menjadi salah satu menu andalan di restoran ini, lho.

Karena menu yang dikreasikan ini merupakan perpaduan dari Pempek Palembang dengan Amerika Latin atau Meksiko.

Taco Pempek Keju terdiri dari kulit tortilla kering dengan isian potongan pempek keju dicampur dengan mayonaise serta cuko dan paprika.

Tidak hanya itu, baluran daun peterseli juga akan memberikan sensi rasa yang sangat berbeda selain tampilan yang juga menarik.

Tasya Putri Setiabudiawan selaku pemilik Resto Pempek Yuk Elis menjelaskan bahwa, restonya ingin menonjolkan kekayaan khas kuliner Nusantara.

Restoran ini baru dibuka sejak Jumat (17/11/2023) ini mulanya menjual makanan khas nusantara ini secara online. Namun karena banyaknya pecinta kuliner maka Tasya akhirnya mendirikan sebuah restoran.

Nah, Tasya juga mengatakan, bahwa resto miliknya ini selain di Bandung juga ada di Surabaya.

Baca Juga:Kejam! Tentara Zionis Lempar Granat Saat Azan Subuh di MasjidSpesifikasi Neon Moon II, Kapal Pembersih Sampah Hadiah Coldplay

Tidak hanya kreasi dari pempek saja. Di resto ini pun ada masakan khas Nusantara lainnya seperti Pindang Patin dan Nasi Goreng Kecombrang.

Penasaran bagaimana rasanya? Jangan lupa untuk berkunjung langsung ya!

0 Komentar