7 Camilan Korea yang Halal dan Enak, Sudah Pernah Coba?

Camilan korea yang halal
Camilan korea yang halal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Selain terkenal dengan film dan budayanya, Korea juga memiliki berbagai camilan yang enak dan banyak yang juga halal. Penasaran apa saja?

Jika Kamu sedang berlibur ke Korea Selatan atau sekadar ingin menyantap camilannya, Kamu bisa mencoba beberapa camilan yang enak dan halal.

Camilan Korea yang Halal

Berikut beberapa contoh camilan Korea yang umumnya dianggap halal:

1.Korean Rice Cake (Tteok/떡)

Baca Juga:Catat! Resep Bubur Ala Korea yang Simpel dan MurahBuruan Coba! Taco Pempek Keju Bandung, Cita rasa Palembang dan Meksiko

Tteok adalah kue beras yang dapat ditemui dalam berbagai bentuk dan rasa. Beberapa tteok umum termasuk Injeolmi (tteok yang dilapisi dengan bubuk kacang merah), Garaetteok (tteok berbentuk silinder), dan Baekseolgi (tteok putih).

2. Honey Butter Almond (꿀버터 아몬드)

Camilan ini terkenal karena rasa kombinasi antara madu, mentega, dan kacang almond yang gurih. Banyak merek yang memproduksi varian ini, dan sebagian besar dianggap halal.

3. Korean Seaweed Snacks (김/Gim)

Gim adalah rumput laut yang dibumbui dan dipanggang. Sebagian besar varian gim adalah camilan yang ringan dan enak. Pastikan untuk memeriksa label bahan-bahan untuk memastikan bahwa tidak ada bahan yang tidak halal.

4. Korean Dried Fruits (건과)

Buah-buahan kering seperti kurma atau persik seringkali tersedia sebagai camilan yang enak dan sehat.

5. Choco Pie (초코파이)

Camilan ini terdiri dari dua lapis biskuit yang diisi dengan marshmallow dan dilapisi dengan cokelat. Beberapa merek choco pie yang dijual di Korea umumnya dianggap halal.

6. Korean Almond Biscuits (아몬드빼빼로)

Camilan ini terdiri dari biskuit almond yang dilapisi dengan cokelat. Banyak produk di pasar umumnya menggunakan bahan-bahan halal.

8. Korean Fruit Chips (과자칩)

Camilan ini dibuat dari potongan buah yang dikeringkan atau dipanggang. Varian apel, pisang, atau strawberi seringkali populer.

Baca Juga:Lirik Lagu Rakit OST 172 Days Nadzira Shafa Ingatan Tentang KekasihAwas! Game College Brawl di TikTok Dampaknya Bahaya Banget!

Nah demikian informasi mengenai camilan Korea yang halal dan tentunya enak. Selamat mencoba!

0 Komentar