3 Kreasi Masakan Ceker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

3 Kreasi Masakan Ceker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
3 Kreasi Masakan Ceker yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga kreasi masakan ceker yang mungkin belum kamu ketahui. Seperti yang diketahui, Indonesia memang terkenal dengan ragam kreasi kulinernya yang unik dan menarik.

Mulai dari yang sudah biasa ada hingga yang paling aneh bisa kamu temukan di Indonesia. Nah, berbicara tentang kuliner, di artikel kali ini kita akan mengulas beberapa kreasi masakan ceker yang wajib banget kamu coba.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

3 Kreasi Masakan Ceker

1. Bakso Ceker

Bakso Ceker merupakan salah satu kreasi masakan yang sangat cocok untuk kamu para pencinta bakso. Masakan ceker telah menjadi salah satu bahan makanan yang cukup populer di Indonesia.

Baca Juga:Sejarah Nasi Uduk, Menu Sarapan Khas Orang Indonesia3 Tempat Wisata yang Wajib dikunjungi saat Berlibur ke Bali

Maka tak heran jika masakan ceker memiliki banyak varian. Biasanya menu bakso ceker dijual oleh para pedagang kaki lima.

2. Ceker Balado

Ceker Balado sangat cocok untuk kamu para penggemar makanan pedas. Menu yang satu ini selalu menjadi pilihan terbaik yang dapat memuaskan selera makanmu.

Ceker balado biasanya dibuat tidak terlalu pedas dan identik dengan rasa pedas manis, dan gurih. Nah, untuk kamu yang tidak terlalu menyukai cabai, kamu bisa mencoba menu ceker balado yang satu ini.

3. Ceker Rica-Rica

Kreasi masakan ceker yang terakhir yaitu ceker rica-rica. Bukan hanya daging badanya saja yang dapat diolah menjadi makanan lezat, tetapi ceker ayam juga bisa dijadikan masakan rica-rica.

Soal rasa tentunya masakan ceker rica-rica ini tidak kalah enak dari olahan rica biasanya. Selain memiliki rasa yang lezat, cara memasak menu yang satu ini juga terbilang cukup mudah.

0 Komentar