Destinasi Wisata Plaza Amphitheater Geopark Ciletuh Sukabumi

Destinasi Wisata Plaza Amphitheater Geopark Ciletuh Sukabumi
Destinasi Wisata Plaza Amphitheater Geopark Ciletuh Sukabumi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Plaza Amphitheater Geopark Ciletuh merupakan salah satu destinasi wisata terbaru yang terletak di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Plaza Amphitheater Geopark Ciletuh berada di atas bukit Panenjoan. Sehingga mampu menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler berupa Teluk Ciletuh.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata hits tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Negara Tertua di Dunia, Sudah Ada Sejak Ribuan Tahun Lalu!3 Universitas Tertua di Dunia, Ada yang Berdiri Tahun 859!

Plaza Amphitheater Geopark Ciletuh

Destinasi wisata Plaza Amphitheater memiliki luas sekitar 1 hektar. Wisata ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mumpuni yang dapat menjamin kepuasan berlibur para wisatawan.

Di antaranya yaitu area parkir yang luas, toilet umum, mushola, gazebo, homestay, shelter, dan taman.

Selain itu, wisata Plaza Amphitheater juga dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas menarik. Di antaranya yaitu menikmati pemandangan, berfoto, bersantai, dan melakukan pertunjukan seni serta budaya.

Berikut ini akan diulas beberapa tips yang dapat kamu lakukan saat ingin mengunjungi Plaza Amphitheater Geopark Ciletuh:

1. Datanglah di pagi hari atau sore hari untuk menghindari keramaian

2. Gunakan alas kaki yang nyaman untuk berjalan-jalan di sekitar plaza

3. Bawalah topi atau payung untuk melindungi diri dari sinar matahari

4. Bawalah air minum yang cukup.

Untuk alamat lengkapnya, kamu dapat langsung mengunjungi wisata hits ini di Kampung Cigaok, Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun harga tiket masuk ke wisata hits ini yaitu berada di kisaran harga Rp20.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak.

0 Komentar