Haru! 3 Tahun Merantau di Jepang Gadis Cianjur Pulang Pakai Kostum Badut

Gadis Cianjur Pulang dari Jepang Pakai Kostum badut
Gadis Cianjur Pulang dari Jepang Pakai Kostum badut
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang gadis Cianjur bernama Vina Jayanti berhasil membuat warganet terharu, setelah tiga tahun merantau ke Jepang diam-diam ia pulang dan memberi kejutan untuk keluarga.

Melalui akun TikTok @vinajayanti18, Vina membagikan momen saat memberi kejutan untuk kepulangan dirinya dengan mengenakan kostum badut.

Dalam video tersebut tampak Vina mengenakan kostum badut lengkap dengan pemutar musik yang digantungkan di leher dan kencleng tempat menaruh uang sejak di dalam mobil.

Baca Juga:4 Skincare Minimarket dengan Kualitas Bagus, Pernah Coba?Benarkah Sperma Bikin Wajah Glowing? Cek Faktanya Disini!

Vina pun turun dari mobil dan menyusuri gang menuju rumahnya sambil berjoget layaknya badut.  Keluarga Vina yang tidak megetahui terlihat memberi uang receh kepada badut tersebut.

Tak berselang lama, Vina pun segera membuka penyamarannya dengan melepas topeng badut. Sontak keluarganya pun memeluk sambil menangis.

“Setelah 3 tahun merantau di Jepang, diam-diam pulang kasih kejutan ke keluarga,” tulis Vina di unggahan itu.

“Mamah Ai, kakak dari bapak aku yang ngurus aku dari umur 1 tahun,” ujar Vina menjelaskan identitas perempuan yang memeluk dirinya sambil menangis.

Disana terlihat pula sosok sang ayah yang menangis dan tak menyangka jika badut tersebut adalah putrinya.

“Sugan teh lain Vina bieu teh (dikira tadi bukan Vina),” kata pria paruh baya yang memeluk Vina.

Unggahan Vina itu pun menjadi viral di TikTok dan dibanjiri komentar netizen. Mereka mengaku terharu dan menangis melihat pertemuan Vina dengan keluarganya.

“cuma di tiktok aku sebentar nangis, sebentar ngakak.” @Hu****

“Siapa yg naro bombay disini”

“terharuuu minasanggg”

“baru bngun ini sumpah mewek bngttt”

Baca Juga:10 Makanan Atasi Perut Mulas, Gak Perlu Langsung Minum Obat!Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik November 2023, Laku Keras di Pasaran!

Demikian informasi mengenai kisah Gadis Cianjur yang diam-diam pulang dari Jepang dengan mengenakan kostum badut menemui keluarga.***

0 Komentar