WhatsApp Bisa Pakai 2 Akun dalam Satu Ponsel, Begini Caranya!

WhatsApp Bisa Pakai 2 Akun dalam Satu Ponsel, Begini Caranya!
WhatsApp Bisa Pakai 2 Akun dalam Satu Ponsel, Begini Caranya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aplikasi WhatsApp kini menghadirkan fitur terbaru, yaitu fitur multiple accounts. Dengan adanya fitur tersebut, para pengguna dapat mengaktifkan dua akun sekaligus dalam satu ponsel tanpa aplikasi tambahan.

Seperti yang diketahui juga, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler yang telah banyak digunakan masyarakat. Kali ini WhatsApp hadir dengan sebuah fitur yang diklaim mampu menjamin kepuasan penggunanya.

Kehadiran fitur terbaru WA ini tentunya semakin mempermudah pengguna untuk memilih mana aplikasi chatting yang sesuai dengan kebutuhan pribadi dan keperluan komunikasi.

Baca Juga:3 Drama Korea Kerajaan yang Menambah Jumlah Episode Penayangan4 Fakta Pemain Drama Korea Twinkling Watermelon

Namun, perlu diingat bahwa para pengguna tetap membutuhkan nomor telepon dan juga kartu SIM kedua untuk menggunakan fitur tersebut.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait cara mengaktifkan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Cara Mengaktifkan 2 Akun dalam 1 WhatsApp

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, jika kamu telah memiliki dua nomor berbeda dalam satu ponsel, maka yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi WA yang ada di ponsel

2. Buka menu Settings atau setelan

3. Klik tanda panah di sebelah nama WA mu

4. Lalu, klik ‘Tambahkan Akun’

Setelah itu, kamu dapat mengubah pengaturan privasi dan notifikasi pada masing-masing akun. Selamat mencoba!

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait fitur-fitur terbaru dalam aplikasi lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar