Sinopsis Film Panggonan Wingit, Rahasia Lantai 3 Hotel Semarang

Film Panggonan Wingit
Film Panggonan Wingit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film Panggonan Wingit dijadwalkan tayang pada 30 November 2023 mendatang, film ini diangkat dari legenda urban di Semarang, Jawa Tengah.

Hitmaker Studios sebagai rumah produksi dari film Panggonan Wingit menggaet aktris ternama Luna Maya dan Christian Sugiono menjadi pemeran utama.

Sinopsis Film Panggonan Wingit

Film ini bercerita tentang kisah kakak beradik bernama Raina dan Fey memutuskan pindah ke sebuah hotel yang diwariskan oleh ayah mereka di daerah Semarang Jawa Tengah.

Baca Juga:Daftar Produk Israel yang Haram Dibeli, Ustad Adi Hidayat: Viralkan!Fatwa MUI: Haram Beli Produk Israel dan Pendukungnya

Dari Jakarta mereka tiba di Hotel Ambar Mangun, sebuah tempat yang mereka seharusnya familiar, tetapi belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Hotel ini telah lama dikelola oleh nenek dan kakek mereka, Suktini dan Garinto.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di hotel itu, mereka mendapati bahwa ada beberapa pesan penting yang harus dipegang teguh.

Nenek mereka dengan tegas menyampaikan bahwa tidak ada yang boleh melanggar peraturan untuk masuk ke lantai tiga, yang ternyata memiliki rahasia kelam yang menakutkan.

Namun, masalah mulai muncul ketika Raina secara tidak sengaja menyaksikan sesuatu yang seharusnya tidak dia lihat di lantai tiga tersebut.

Ketidakpatuhan terhadap peringatan sang nenek membuka pintu ke Panggonan Wingit, sebuah kamar tanpa nomor yang dihuni oleh entitas gaib yang sangat menyeramkan.

Tanpa mereka sadari, tindakan Raina ini akan menghadirkan konsekuensi yang sangat mengerikan.

Baca Juga:Sosok Arkhan Raka Ternyata Anak Mantan Pesepakbola IndonesiaSkor Indonesia vs Ekuador Imbang di Piala Dunia U-17 2023

Wanita tua berkulit putih dan rambut putih yang ada di kamar itu mengatakan “Telung dino, tengah wengi”, sebuah pertanda yang membuat Raina ketakutan.

Tiga hari setelah insiden itu terjadi, nyawa Raina akan terseret ke dalam maut pada tengah malam.

Bekerjasama dengan Ardo, mantan pacar Raina yang juga seorang jurnalis, Fey, Suktini, dan Garinto, mereka berusaha mencari cara agar tetap selamat dari ancaman maut.

Setiap langkah mereka mengungkap misteri demi misteri masa lalu yang tak terpecahkan.

Apakah mereka akan berhasil menyelamatkan nyawa Raina? Ataukah mereka juga akan menjadi korban dari kutukan yang tertanam dalam bangunan Hotel Ambar Mangun?

0 Komentar