Gabungan Parpol KIM Bentuk TKD Prabowo-Gibran di Cianjur, Ganjar Ramadhan Terpilih Jadi Ketua Pemenangan

Gabungan Parpol KIM Bentuk TKD Prabowo-Gibran di Cianjur, Ganjar Ramadhan Terpilih Jadi Ketua Pemenangan
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Gabungan partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Cianjur, membentuk Tim Kemenangan Daerah (TKD) untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pembentukan TKD capres dan cawapres Prabowo-Gibran ini dibahas langsung seluruh pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam satu pertemuan di salah satu rumah makan, Sabtu (11/11/2023).

Pertemuan tersebut diinisiasi Partai Gerindra dan dihadiri, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Garuda.

Baca Juga:Kanwil Kemenkumham Jabar Peringati Hari Pahlawan Nasional dan HUT Ke-5 FKI dengan Doa BersamaPemkab Cianjur Putar Otak Tangani Sampah, Aktivis Lingkungan: Jika Tidak Cepat dan Tepat Akan Ada Masalah Baru

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengungkapkan, dirinya terpilih menjadi Ketua TKD Kabupaten Cianjur dan sekretarisnya para Ketua partai pengusung. Termasuk membentuk bidang-bidang.

“Kami memiliki target kemenangan 70 persen di Kabupaten Cianjur. Target ini dianggap sangat realistis untuk dicapai,” katanya kepada wartawan.

Ganjar bertekad, Koalisi Indonesia Maju di Cianjur dapat kompak untuk memenangkan Prabowo-Gibran untuk mencapai target tersebut.

“Dan yang paling utama visi misi dari Pak Prabowo dan Gibran akan memberikan susu dan makan siang gratis bagi siswa/siswi baik di sekolah maupun pesantren di seluruh Indonesia,” pungkasnya.(dys)

0 Komentar