Spesifikasi Samsung Galaxy A71, Desain Modern dan Ramping

Galaxy A71
Galaxy A71
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Samsung Galaxy A71 merupakan smartphone yang telah dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,7 inci yang besar, sistem quad-camera, dan baterai 4.500mAh yang tahan lama ,ponsel ini mampu memberikan kinerja yang handal dan efisien.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71
  • Desain

Samsung Galaxy A71 memiliki desain yang ramping dan modern dengan bagian belakang plastik dan bingkai logam. Tersedia dalam tiga warna: Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Silver.

Samsung Galaxy A71 memiliki layar Super AMOLED berukuran besar 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layarnya tajam dan cerah, serta menawarkan sudut pandang yang luar biasa.

Baca Juga:Lebih Unggul yang Mana? Samsung Galaxy M21 VS Samsung Galaxy M31Inilah Jenis Minuman Hangat Yang Cocok diKonsumsi Saat Musim Hujan

  • Performa handal

Samsung Galaxy A71 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 730G dan RAM 6GB. Kombinasi ini memberikan kinerja yang mulus dan responsif untuk sebagian besar tugas, termasuk bermain game.

  • Kamera

Smartphone ini  memiliki sistem quad-camera di bagian belakang. Kamera utamanya bersensor 64MP, ditemani kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP. Sistem kamera mengambil foto yang bagus di sebagian besar kondisi pencahayaan, dan juga menawarkan berbagai fitur, seperti mode malam dan mode potret.

  • Kapasitas Baterai

Galaxy A71 memiliki baterai besar 4.500mAh, yang dapat bertahan seharian penuh dengan sekali pengisian daya. Ponsel ini juga mendukung pengisian cepat 25W, kamu dapat mengandalkan ponsel ini untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk harganya Samsung Galaxy A71 berkisar dari harga  Rp5.999.000 saja,

 

0 Komentar