Inilah Jenis Minuman Hangat Yang Cocok diKonsumsi Saat Musim Hujan

musim hujan
musim hujan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Musim hujan telah tiba, saatnya kita harus bisa lebih menjaga kesehatan tubuh dengan meminum minuman hangat. Musim hujan suatu kondisi dimana suhu lebih dingin dari biasanya,yang mampu membuat sebagian orang malas untuk melakukan ativitas.

Namun, saat hujan turun dengan suhu yang lebih dingin membuat kita berpikir ingin mengonsumsi beberapa makanan dan minuman hangat.

Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi beberapa minuman hangat yang cocok dikonsumsi pada musim hujan saat ini.
  • Teh manis

Yang pertama, ada teh manis yang merupakan salah satu minuman hangat yang mengandung kafein yang dapat membantu kamu untuk semangat kembali untuk menjalankan aktivitas.

Baca Juga:Keunggulan Samsung Galaxy M51 dengan Baterai Super JumboResep Wedang Jahe, Cocok diMinum Saat Musim Hujan

  • Kopi

Kopi mengandung kafein yang mampu meningkatkan mood lebih baik dan membuat hati lebih tenang yang dapat memberikan semangat untuk menjalankan aktivitas.

  • Lemon tea

Lemon tea hangat dapat mengatasi suhu dingin yang sedang dirasakan saat ini, dengan menikmati lemon tea hangat dapat membuat suasana lebih nyaman. Kamu dapat menambahkan irisan lemon pada teh dan tambahkan sedikit gula agar lebih lezat.

  • Wedang jahe

Wedang jahe cocok sekali untuk dinikmati saat musim hujan. Selain membuat hangat, kandungan jahe juga bermanfaat untuk membuat Anda bebas dari kembung hingga mampu menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena masuk angin .

  • Cokelat panas

Segelas cokelat panas sangat cocok untuk mengisi hari kamu saat musin hujan datang. Dengan segelas cokelat mampu menenangkan dan mengurangi stres akibat banyaknya pekerjaan. Agar lebih nikmat lagi, kamu bisa menambahkan dengan desert lain seperti roti bakar ataupun yang lainnya.

0 Komentar