Keunggulan Samsung Galaxy M51 dengan Baterai Super Jumbo

Samsung Galaxy M51
Samsung Galaxy M51
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Smartphone Samsung Galaxy M51 ini hadir dengan kamera belakang yang hadir dengan resolusi 64MP, hingga mampu memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa, sementara kamera depan 32MP cocok untuk pengambilan gambar selfie yang berkualitas.

Keunggulan Samsung Galaxy M51

Smartphone ini hadir dengan Layar Super AMOLED Plus yang besar dan cerah, dengan ditenagai chipset Snapdragon 730G yang sangat bertenaga, keunggulan yang dimiliki smartphone ini yakni dengan menghadirkan kapasitas baterai 7000 mAh yang sangat tahan lama. Untuk sektor kamera , ponsel ini memiliki kamera belakang yang mumpuni dengan sensor utama 64 MP. Disertai dukungan NFC.

Samsung Galaxy M51 ini telah menawarkan sektor kamera yang memumpuni yang mampu menghasilkan hasil kamera dengan cukup jernih dan berkualitas dengan kamera belakang Quad-kamera seperti kamera utama: 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF, Ultrawide: 12 MP, f/2.2, 123Ëš (ultrawide), 1.12µm, Makro: 5 MP, f/2.4, (makro), Depth: 5 MP, f/2.4, (depth)

Baca Juga:Resep Wedang Jahe, Cocok diMinum Saat Musim Hujan3 Rekomendasi Facial Wash Yang Terbaik, Tanpa Menyebabkan Kulit Kering

Smartphone ini memiliki keunggulan dengan menawarkan kapasitas baterai yang luar biasa besar, yakni 7000mAh, dengan dukungan pengisian cepat 25W.Dengan menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar mampu memberikan performa yang lebih baik dan mampu digunakan sepanjang hari dalam pemakaian normal hingga mampu menemani kamu .

Galaxy M51 juga merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang sering bepergian, karena baterainya yang besar dapat bertahan seharian penuh bahkan saat digunakan untuk aktivitas yang berat seperti bermain game atau menonton video.

0 Komentar