3 Rekomendasi Facial Wash Yang Terbaik, Tanpa Menyebabkan Kulit Kering

facial wash
facial wash
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mempunyai kulit wajah yang bersinar merupakan salah satu dambaan setiap orang,apalagi wanita.Untuk itu kita harus merawat kulit wajah dengan menggunakan facial wash yang tepat untuk kulit wajah kita. Untuk itu kami akan memberikan sedikit rekomendasi untuk kamu merawat kulit dengan menggunakan facial wash yang tepat dan tidak membuat kulit menjadi kering.

Inilah 3 Rekomendasi Facial Wash yang terbaik, yang tidak menyebabkan kulit kering.

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Yang pertama ada Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang cocok sekali untuk kamu yang memiliki kulit kering. Produk ini dikenal karena hadir dengan formula yang lembut dan efektif yang dapat membersihkan kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Formula ini dapat kita gunakan setiap hari tanpa takut kulit akan kering hingga iritasi.

Baca Juga:7 Pahlawan yang Namanya diJadikan Nama Jalan, Salah Satu Bentuk Apresiasi5 Manfaat Jus Buah Kiwi, Mampu Mencegah Penuaan Dini

Cetaphil memiliki kandungan seperti water, cetyl alcohol, propylene glycol, dan sodium lauryl sulfate yang mampu membersihkan kulit dengan lembut dan mampu melembapkan kulit agar tetap terhidrasi.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak banyak berbusa. Dengan teksturnya yang ringan dan tidak berbusa berlebih, Cetaphil Gentle Skin Cleanser dapat digunakan untuk membantu menghilangkan kotoran dan makeup tanpa merusak lapisan pelindung kulit kita.

2. La Roche-Posay Toleriane

La Roche-Posay Toleriane Hydrating Gentle Cleanser merupakan salah satu rekomendasi untuk kalian yang memiliki kulit kering. Dengan formula yang lembut yang dapat membersihkan kulit dan mampu menjaga kelembapan kulit alami. Produk ini sangat coock untuk kalian yang memiliki kulit sensitif dan kering.

Produk ini memiliki keunggulan tersendiri yakni hadir dengan kandungan prebiotik yang dapat membantu mempertahankan keseimbangan mikrobiom kulit sehingga dapat menjaga kulit agar tetap sehat dan terlindung dari iritasi.

3. Hada Labo Gokujyun

Hada Labo Gokujyun Hyaluronic Acid Face Wash memiliki kemampuan yang luar biasa untuk kalian dalam menjaga kelembapan kulit agar tidak membuat kulit kering.  Facial wash ini mampu memberikan pengalaman untuk membersihkan dan menyegarkan kulit dengan lembut. Selain hyaluronic acid, Hada Labo Gokujyun juga mengandung beberapa jenis hyaluronic acid yang berat molekul berbeda.

0 Komentar