4 Taman Paling Indah Bagai Surga di Dunia

Taman Paling Indah
Taman Paling Indah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dibeberapa belahan dunia ini terdapat taman paling indah bagaikan surganya dunia, sekali memandang langsung jatuh cinta.

Tempat indah dengan hamparan bunga warna warni seperti sebuah khayalan yang atau imajinasi kita sendiri namun ternyata di beberapa negara ada taman bunga se indah itu.

Taman bunga biasanya begitu menyenangkan dan menjadi sebuah energi positif saat melihatnya, dengan beragam bunga warna-warni yang luas begitu menyegarkan.

Baca Juga:Film Kartun Populer Sepanjang Masa5 Film dari Webtoon Paling Populer

Beberapa taman bunga yang kita saksikan dalam tontonan membuat kita berfikir, apakah tempat tersebut asli? Rupanya, terdapat beberapa taman bunga terindah di dunia yang bisa kita kunjungi. Berikut adalah beberapa taman bunga tersebut.

Taman Paling Indah

Gardens of Versailles di Prancis

Jika kamu sedang berkunjung ke Eropa jangan tertinggal untuk berkunjung ke Prancis dan mengunjungi taman bunga ini yang terletak di Versailles salah satu ibukota World Heritge Sites yang didesign oleh UNESCO memiliki ukuran sebesar 800 hektar ini memiliki sekitar 210.00 bunga yang begitu indah.

Selain melihat taman bunga yang indah ini kita juga dapat belajar sejarah karena taman bunga ini emiliki sejarah yang menarik tentunya masuknyapun gratis atau tidak dikenakan biaya karcis sama sekali.

The Butchart Gardens di Kanada

Di The Butchart Gardens ini, pada musim panas dan musim liburan musim dingin biasanya terdapat hiburan musik dari jazz hingga musik klasik.

Taman ini termasuk ke dalam situs bersejarah nasional Kanada, beberapa bagian yang bisa kita lihat di dalam The Butchart Gardens di antaranya adalah Italian Garden, Japanese Garden, Ross Fountain, dan Star Pond juga beberapa rumah burung dan patung perunggu yang ditampilkan di taman ini.

Taman Keukenhof di Belanda

Negeri Kincir Angin ini juga mempunyai taman bunga yang indah. Taman Keukenhof yang juga dikenal sebagai Taman Eropa merupakan salah satu taman bunga terbesar di dunia dengan ukuran sekitar 32 hektar, taman ini berlokasi di kota Lisse.

Taman ini berada di bagian barat daya Amsterdam. Sebagai taman bunga yang paling dikenal, taman ini dibuka sepanjang tahun untuk urusan pribadi dan festival. Taman yang dikenal dengan bunga tulipnya ini juga mempunyai bunga lainnya seperti bunga bakung, mawar, dan iris.

0 Komentar