7 Rekomendasi Dash Cam dengan Kualitas Terbaik

7 Rekomendasi Dash Cam dengan Kualitas Terbaik
7 Rekomendasi Dash Cam dengan Kualitas Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tujuh rekomendasi dash cam dengan kualitas terbaik. Seperti yang diketahui, pemilihan dash cam sendiri sangat tergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi.

Namun, terdapat beberapa rekomendasi dash cam dengan kualitas terbaik berdasarkan fitur, kinerja, dan ulasan pengguna yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi pilihanmu.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan rekomendasinya!

7 Rekomendasi Dash Cam Terbaik

1. BlackVue DR900X-2CH

Rekomendasi dash cam terbaik yang pertama yaitu BlackVue DR900X-2CH. Dash Cam ini hadir dengan video 4K UHD yang tajam.

Baca Juga:New Honda Hornet 2.0 Hadir dengan Inovasi Teknologi TerbaruHonda Hornet 2.0 Hadir dengan Performa Mesin Tangguh dan Sporty

Dilengkapi juga dengan fitur GPS dan WiFi, serta menawarkan kualitas gambar yang sangat baik di berbagai kondisi cahaya.

2. Nextbase 622GW

Nextbase 622GW memiliki resolusi 4K untuk video yang sangat tajam. Dilengkapi dengan sensor Sony Exmor R CMOS yang dapat menghasilkan kualitas video luar biasa dalam kondisi pencahayaan rendah.

Nextbase 622GW juga telah dibekali dengan koneksi Bluetooth dan fitur Emergency SOS.

3. Garmin Dash Cam 66W

Rekomendasi selanjutnya yaitu Garmin Dash Cam 66W yang memiliki sudut pandang lebar 180 derajat. Mampu menghasilkan rekaman video Full HD yang lebih tajam dan jelas.

nGarmin Dash Cam 66W juga telah dibekali dengan fitur integrasi layanan Garmin dan fitur keamanan, serta navigasi.

4. Viofo A129 Pro Duo

Viofo A129 Pro Duo memiliki kualitas video 4K Ultra HD. Dilengkapi dengan dua kamera yang dapat merekam bagian depan dan belakang kendaraan.

Selain itu Viofo A129 Pro Duo juga dibekali dengan fitur WiFi, GPS, dan mode parkir.

Baca Juga:Erick Thohir Ijinkan Bendera Palestina Berkibar Asal Penonton Tidak Masuk Lapangan5 Provinsi Penghasil Semangka Terbanyak di Indonesia

5. Thinkware U1000

Thinkware U1000 memiliki resolusi video 4K UHD untuk detail yang sangat tajam. Dilengkapi dengan fitur GPS dan sensor G-sensor yang sangat kuat.

Bukan hanya itu saja, Thinkware U1000 juga dibekali dengan mode parkir dan kemampuan mengintegrasikan kamera belakang.

6. Vantrue N2 Pro

Vantrue N2 Pro merupakan dash cam dual-lens yang dapat merekam bagian depan dan di dalam kabin. Dash Cam ini dapat menghasilkan rekaman video Full HD yang lebih tajam dan jelas.

0 Komentar