4 Keistimewaan Samsung Galaxy Z Fold 5

Samsung
Samsung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy Z Fold 5 memiliki layar yang bisa dilipat menjadi lebih kecil, selain itu smartphone ini memiliki beragam keistimewaan yang menghipnotis para konsumennya.

Meluncurkan ponsel terbarunya yang semakin canggih, Samsung Galaxy Z Fold 5 menjadi ponsel lipat yang sempurna.

Samsung Galaxy Z Fold 5 ini membawa desain cangkang kerang (calmshell) dan mirip seperti buku menjadi daya tarik utama untuk ponsel ini.

Baca Juga:Kekurangan Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5Rekomendasi Ponsel Murah Harga Mulai Rp1 Jutaan

Maka dari itu terdapat kelebihan dan kekurangan dari ponsel ini membuat layak untuk dipertimbangkan sebelum membelinya.

Keistimewaan Samsung Galaxy Z Fold 5

Layar Lipat yang Semakin Menawan

Desain layar ponsel ini memakai Flex Hinge yang baru sehingga dapat melipat secara sempurna tanpa meninggalkan rongga diantara sisinya membuat debu dan kotoran tidak akan masuk ke dalam layar ponsel ini.

Selain itu dengan Flex Hinge baru membuat ponsel semakin ramping dan lebih kuat serta ranah lama dibandingkan generasi sebelumnya.

Layar utama Galaxy Z Fold 5 juga 30 persen lebih cerah walaupun ukuran, resolusi, tingkat kecerahan maksimal hingga 1.750nits.

Dengan kecerahan itu dapat melihat dengan lebih baik saat perangkat dioperasikan di luar ruangan atau bahkan di bawah terik matahari sekalipun.

Panel Galaxy Z Fold 5 apalagi juga mendukung rasio kontras hingga 1:3.000.000.

Dukungan Proteksi Lebih Bagus

Selain itu ponsel ini memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dengan lapisan corning gorilla glass victus 2 untuk panel depan maupun utama.

Memberikan kemampuan untuk pemprosesan data lebih unggul dari pada galaxy sebelumnya sehingga mampu menangani tugas lebih baik.

Baca Juga:Rekomendasi Bubur Ayam Cianjur Terenak di JakartaSemangkuk Smoothies Bermanfaat untuk Kesehatan

Chipset ini secara teknis memiliki peningkatan kemampuan CPU hingga 18 persen, NPU hingga 25 persen, dan GPU hingga 32 persen.

Memory Besar

Memiliki memory besar RSM 12GB lebih leluasa untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan selaras.

0 Komentar